infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Warga Penerima Bantuan Rulahu Ucapkan Banyak Terima Kasih ke Pemkab Karawang

Warga Penerima Bantuan Rulahu Ucapkan Banyak Terima Kasih ke Pemkab Karawang

Ibu Ewi dan Ibu Amah yang telah mendapatkan bantuan Rulahu dan mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten Karawang.

Karawang, infobanua.co.id – Program Rulahu ( rumah layak huni) yang di realisasikan melalui Dinas PRKP dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat yang kurang mampu, untuk memberikan tempat tinggal yang layak huni dan aman bersih juga bisa setara dengan warga sekitar nya .
Rabu ,( 27/ 3/ 2024)

Seperti yang saat ini di rasakan oleh warga desa Karangjaya kecamatan Tirtamulya kabupaten yaitu Ibu Ewi dan Ibu Amah yang telah mendapatkan bantuan Rulahu dan mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten Karawang.

Di ungkap oleh Ibu Ewi “, saya mengucapkan banyak terima karena sekarang emak dapat bantuan Rulahu, emak sudah lama pengen dapat Bantuan dan Alhamdulillah sekarang ini rumah emak lagi bangun ,abis kalau mau benerin sendiri emak gak punya biaya “, ujar Ibu Ewik penuh air mata bahagia karena mendapat bantuan Rulahu.

Di sampaikan juga oleh Asep warga sekitar “, iya pak Alhamdulillah sekarang ibu Ewik dapat bantuan rumah ,memang sudah lama tadinya rumah Bu Ewik sudah reyot dan tidak layak huni, apalagi kalau musim hujan sering pada bocor dan lebih ngeri kalau hujan campur angin takut roboh”, papar Asep ke awak media di lokasi pembangunan Rulahu.

Bantuan Rulahu merupakan program yang sangat tepat sasaran dan karena benar benar bisa langsung di rasakan oleh warga penerima bantuan dan sangat bermanfaat.

Bagikan:

Iklan