infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Bulan Suci Ramadhan Bupati Kotabaru Kunjungan Kerja dan Bantuan Sosial di Kecamatan Pulau Laut Timur

Bulan Suci Ramadhan Bupati Kotabaru Kunjungan Kerja dan Bantuan Sosial di Kecamatan Pulau Laut Timur

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar,SH bersama rombongan menghadiri Kunjungan kerja dan temu wicara kepada masyarakat serta penyerahan bantuan sosial bertempat di Halaman Kantor Camat Pulau Laut Timur,

KOTABARU, infobanua.co.id – Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar,SH bersama rombongan menghadiri Kunjungan kerja dan temu wicara kepada masyarakat serta penyerahan bantuan sosial bertempat di Halaman Kantor Camat Pulau Laut Timur, kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Forkopimda, Kepala SKPD serta camat, Senin (01/04/2024).

Bantuan yang diserahkan diantaranya bantuan PKH (program keluarga harapan) 197 KPM dari Dinas Sosial, penyaluran cadangan pangan berupa bantuan pangan beras 601 KK (6.010 kg) dari Dinas Pertanian, bantuan makanan kesehatan sebanyak 30 paket dari Dinas Kesehatan.

Bantuan untuk anak baduta beresiko stunting sebanyak 3 orang dari DPPPAPPKB, bansos rehab rumah tidak layak huni dari Dinas Perkim, bantuan hibah bibit udang dan ikan bandeng dari Dinas Perikanan, beasiswa peserta didik tidak mampu jelang SD dari Dinas Pendidikan dan mesjid Baitul Muttaqim bekambit sebesar 34 juta dari bagian kesra.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris camat Pulau Laut Timur Leilaneranti Arsyana mengatakan, mengucapkan selamat datang kepada Bupati kotabaru beserta rombongan atas perhatiannya kembali menyapa kami dikecamatan pulau Laut Timur untuk bersilaturahmi dan sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayah kecamatan pulau laut timur.

Tentu saja bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bupati kotabaru dan pemerintah kabupaten kotabaru dalam memberikan kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat baik kebutuhan dasar ataupun yang mendukung pemberdayaan masyarakat di kecamatan.

Hari ini bentuk bantuannya ada bantuan pangan, sembako dan beras bagi lansia dan warga kurang mampu, bantuan makanan kesehatan, beasiswa pendidikan dan bantuan rehab sarana prasarana sekolah.

“Diharapkan segala bentuk bantuan ini bisa memberikan manfaat dan berkah bagi masyarakat di kecamatan pulau laut timur,” jelasnya. (JL).

Bagikan:

Iklan