Categories: Jawa Timur

IWO Indonesia DPD Nganjuk Sukses Terbentuk Dalam Suasana Idul Fitri

Nganjuk, infobanua.co.id – Suasana lebaran masih terasa meski hari raya idul fitri sudah seminggu yang lalu.Dalam suasana yang fitri ini Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Kabupaten Nganjuk menggelar acara halal bi halal dan sekaligus membentuk DPD Nganjuk. Acara tersebut dilaksanakan di Dusun Pesukidul, Desa Girirejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (20/04/2024).

Ketua IWOI DPD Kabupaten Nganjuk, Edi Sugiartono dalam sambutanya menyampaikan,jika mungkin ada
tutur kata yang kurang berkenan kami mohon maaf.Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.Dalam suasana yang berbahagia ini semoga dapat menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan awak media khususnya yang berada di Kabupaten Nganjuk.

“Dalam suasana lebaran ini mari kita saling memaafkan semoga dengan silaturahmi ini kita bisa sama-sama membangun memajukan IWOI Nganjuk lebih baik lagi walaupun DPD IWOI Nganjuk baru terbentuk dan saya mengimbau kepada teman-teman media untuk tetap menjaga keprofesionalan, nama baik IWOI dan nama baik medianya masing-masing,” tandas Edi.

Edi juga berharap setelah terbentuknya IWOI DPD Nganjuk kedepannya harus mampu bersaing dengan wadah-wadah baru dan teman-teman yang masuk di IWOI DPD Nganjuk dapat menjadi wartawan terpercaya.

“Program kita kedepanya IWOI DPD Nganjuk harus mampu bersaing dengan wadah-wadah baru, semoga teman-teman wartawan yang masuk IWOI DPD Nganjuk menjadi wartawan yang terpercaya,” ungkap Edi.

Perlu diketahui pelaksanaan pembentukan IWOI DPD Nganjuk tersebut juga di prakarsai oleh IWOI DPD Malang raya dan IWOI DPD Kediri raya.David selaku DPD Malang raya telah menyampaikan dukungannya kepada DPD Nganjuk saat memberikan sambutan pembukaan acara pembentukan DPD Nganjuk.

Hal senada juga disampaikan oleh Condro Nur Cahyo selaku Dewan Penasehat DPD Kediri raya.Cahyo berharap setelah terbentuknya ketua, sekretaris, bendahara beserta pengurus agar secepatnya bisa melakukan audensi dengan pemerintah daerah setempat, kr dinas-dinas, dewan dan steakholder sesuai dengan arahan sekjen DPP Pusat.Yang selanjutnya harus secepatnya melengkapi urusan adminitrasi seperti kesbangpol dan juga basecamp.

“Harapan kami dengan terbentuknya ketua, sekretaris, bendahara beserta pengurus agar bisa secepatnya melakukan audensi dengan pemerintah daerah setempat, dinas-dinas,dewan, steakholder sesuai dengan arahan sekjen DPP Pusat.Selanjutnya harus segera melengkapi urusan adminitrasi seperti kesbangpol dan basecamp,” tandas Cahyo.

(prs)

infobanua

Recent Posts

Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran Berikan Bantuan Beras Gratis Kepada Mahasiswa di Palangka Raya

Palangka Raya, infobanua.co.id - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah menggelar…

8 jam ago

Meriahkan HUT ke 15, SMPN 7 Kotabaru Gelar Spenta Fest

KOTABARU, infobanua.co.id - Dalam rangka memmerahkan hari ulang tahun ke 15 SMPN 7 Kotabaru menggelar…

8 jam ago

Awasi Isu Penerimaan CPNS dan PPPK Dijadikan Komoditas Pilkada Kota Tebing Tinggi 2024

Tebing Tinggi, infobanua.co.id - Penerimaan Calon Pegawai Negeri (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (P3K) bisa…

15 jam ago

Ketua TP PKK Hj Fatma Idiana Sayed Jafar Alaydrus Buka Festival Kuliner Kotabaru Tahun 2024

Kotabaru, infobanua.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru melalui Disparpora kembali mengadakan Festival Kreatif Kuliner yang…

15 jam ago

Buntut Dari Dugaan Berita Hoax Hasil Pileg Di Karawang, Diduga Ada Pemalsuan SK KPU?

Karawang,infobanua.co.id - Berawal dari adanya pemberitaan hasil Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)…

15 jam ago

Bangsa yang Kalah

oleh: Pribakti B *)  Kisah politik Indonesia adalah cerita panjang tentang perjalanan dan nasib bangsa…

20 jam ago