infobanua.co.id
Beranda Daerah Direktur Operasional Apartemen D’Orange Park, Angkat Bicara Terkait Berita Hoaxs

Direktur Operasional Apartemen D’Orange Park, Angkat Bicara Terkait Berita Hoaxs

Depok, infobanua.co.id – Management Apartemen D’ Orange Park akhir nya angkat bicara terkait tudingan yang di tujukan kepada Pihak Developer tentang pemberitaan di media sosial yang bernarasi keluhan dan kekecewaan warga rt 05/07 Kelurahan Curug, Kota Depok dengan ada nya pembangunan Apartemen D’Orange di jalan gas alam, Kelurahan Curug Kecamatan Cimanggis Kota Depok menyebabkan banjir,sehingga melanda beberapa rumah warga..

Direktur Operasional Apartemen D’ Orange Park, Tulus Panahan Simanjuntak merasa geram atas postingan pemberitaan di salah satu media sosial yang memang tidak benar atau Hoaxs.

“Saya perlu melakukan klarifikasi terkait berita dari media sosial pada tgl 20/04/24, yang mana sebelum nya pada tgl 19/04/24, malam telah terjadi pertemuan antara pihak manegemen D’ Orange Park dengan Warga yang di mediasikan oleh aparat dari Polsek dan Koramil setempat, dimana pertemuan tersebut adalah membahas tentang telah terjadi nya pengrusakan atau perobohan pagar apartemen kami oleh warga setempat, yang kata nya gara gara pagar apartemen tersebut mengakibatkan banjir yang melanda ke beberapa warga.” Padahal malam itu sudah di inisiasi oleh Babinkamtibmas dan Babinsa membahas dimana sebelum lebaran ada telepon dari Sekurity apartemen, kalo pagar apartemen telah di rubuhkan oleh Warga setempat secara sepihak”, Ujar Tulus kepada Infobanua.co.id dengan bukti bukti terlampir, selasa (24/04/24).

Pihak managemen apartemen D’ Orange sangat kecewa dengan warga RT 05 RW 07 yang mana sudah merubuhkan pagar tersebut secara sepihak, sementara kami bangun pagar itu di atas area kami dan tidak melanggar area warga

“Kami sebagai Developer taat aturan, Kami telah melakukan pertemuan pertemuan dengan Warga yang terdekat hingga yang terjauh, untuk menampung dan mendengarkan apa yang di inginkan dan di keluhkan, dan semua sudah kami penuhi. selain itu juga untuk kelengkapan dan surat surat apa apa yang di perlukan untuk Perijinan, Amdal Lalin, Site Plain nya sudah Kami lakukan, nah semua itu kan di dasari dan di ketahui Warga setempat, jadi kenapa ketika banjir lalu kenapa pagar kami yang di rubuhkan oleh Warga, jadi kan Kami bertanya tanya”. Ungkap Tulus.

Untuk itu masih kata Tulus, dalam waktu dekat Kami akan melakukan rapat dengan pihak Managemen Apartemen D’Orange Park, untuk membahas nya dan langkah langkah apa yang akan Kami lakukan nanti nya.

Danramil Cimanggis, Mayor Inf, PHBR, Panjaitan juga menyayangkan apa yang telah di lakukan oleh Warga Curug atas Insiden yang telah dilakukan nya juga tidak ada pemberitahuan untuk melakukan aksi aksi ke Apartemen D’Orange Park.

“Narasi atau pemberitaan yang mencul dari media sosial tersebut sangat lah memojokkan, padahal di malam sebelum nya kan sudah ada mediasi, pertemuan, kesepakatan dan penyelesaian bahkan sudah di tanda tangani beberapa perwakilan Warga dan Pihak Apartemen dengan batas waktu nya yang masih lama dalam surat perjanjian tersebut yang di buat pada malam tgl 19/04/24”. Kata Danramil Panjaitan.

Untuk itu Diri nya menyesali dengan pemberitaan dari Medsos itu dengan narasi yang mengatakan bahwa tidak niat atau keinginan untuk menyelesaikan permasahan tersebut.
“Kami dari aparat, pada kejadian tersebut sebagai Aparat baik dari Pihak Kepolisian Polsek dan Koramil Cimanggis berusaha memediasi supaya permasalahan ini di selesaikan secara baik baik dengan cara musawarah dan mufakat” Imbuh Panjaitan. (Wahyu)

Bagikan:

Iklan