infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Sekda Diminta Mundur, Komisi A DPRD Cianjur : Itu Tidak Sesuai Dengan Garis Birokrasi

Sekda Diminta Mundur, Komisi A DPRD Cianjur : Itu Tidak Sesuai Dengan Garis Birokrasi

Dadang Tarmo Komisi A DPRD Cianjur

infobanua.co.id, CIANJUR – Tuntuntan petisi berupa surat pernyataan yang di buat oleh para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur yang meminta Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, Cecep Alamsyah mengundurkan diri menjadi sorotan Anggota DPRD Kabupaten Cianjur.

Seperti halnya yang di sampaikan Komisi A DPRD Kabupaten Cianjur Dadang Tarmo, pihaknya menyebut surat pernyataan itu tidak sesuai dengan garis birokrasi dalam lingkungan pemerintahan.

“Sekda itu kan bosnya atau pimpinannya para kepala OPD ASN di Cianjur, masa nyuruh Sekda turun dari jabatannya saya heran,” tuturnya, Rabu (1/5).

Mengetahui hal tersebut, pihaknya akan memanggil pihak-pihak terkait yang ikut dalam penandatangan surat desakan sekda untuk mundur.

“Saya ingin ada klarifikasi kebenarannya, karena kalau dibaca oleh masyarakat tidak baik juga. Akan kami panggil para Kepala OPD terkait dan Sekda biar semuanya jelas,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi A DPRD Cianjur M Isnaeni mengungkapkan, surat pernyataan tuntutan mundurnya Sekda Cianjur berkaitan dengan jalannya politik atau adanya pihak yang ingin merebut jabatan sekda.

“Ini bisa jadi ada kaitannya dengan politik atau bisa juga ada salah satu yang saat ini pengen jadi Sekda makanya situasinya di buat seperti ini,” tutupnya.

Hasbi (Abie)

Bagikan:

Iklan