infobanua.co.id
Beranda KALTENG Menuju Pilkada 2024, Rojikinnor Mantap Maju Untuk Membangun Kota Palangka Raya

Menuju Pilkada 2024, Rojikinnor Mantap Maju Untuk Membangun Kota Palangka Raya

H.Rojikinnor merupakan kader partai PAN yang maju pada pilkada 2024 sebagai Bacalon Walikota Palangka Raya.

Palangka Raya, infobanua.co.id H.Rojikinnor, turut hadir dalam kegiatan Workshop Anggota DPRD dan Rapat Koordinasi (Rakor) Wilayah Pemenangan Pilkada DPW PAN Kalteng tahun 2024 serta pembekalan Caleg terpilih PAN periode 2024-2029, yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bertempat di Hotel M Bahalap , Palangka Raya pada Kamis (13/6/2024).

H.Rojikinnor merupakan kader partai PAN yang maju pada pilkada 2024 sebagai Bacalon Walikota Palangka Raya. Saat diwawancara oleh sejumlah awak media, Rojikinnor mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh DPW PAN Kalteng tersebut.

“ Ini menjadi sebuah hal penting dimana kegiatan ini diharapkan akan memberikan manfaat bagi para Bacalon Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah serta anggota dewan yang telah terpilih dari PAN Kalteng. Pembekalan ini juga merupakan sebuah langkah dan strategi untuk men filterisasi dan selektifitas Bacalon yang semakin ketat yang bertujuan agar nantinya dapat dihasilkan kepala daerah yang terbaik,” tutur Rojikinnor.

Terkait dengan persiapannya dalam menghadapi Pilkada 2024 sebagai Bacalon Walikota Palangka Raya, Rojikinnor mengatakan bahwa dirinya siap dan mantap untuk maju membangun kota Palangka Raya. “ Visi dan Misi nantinya pasti akan terfokus bagaimana saya dapat membangun kota Palangka Raya semakin baik dan maju. Ibarat wajah, kota Palangka Raya harus semakin di poles agar semakin menarik, sesuai dengan slogan kota Palangka Raya itu sendiri yaitu Kota Cantik,” pungkasnya.

IB

Bagikan:

Iklan