infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Bupati Lepas Ratusan Atlet Popnas Kotim

Bupati Lepas Ratusan Atlet Popnas Kotim

Bupati Kotim, Halikinnor melepas ratusan atlit Popnas.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor melepas ratusan pelajar yang akan mengikuti seleksi daerah pra pekan olahraga pelajar nasional (Popnas) tahun 2024 di Palangka Raya.

Pelepasan sebanyak 112 orang atlet tersebut dilaksanakan di halaman rumah jabatan Bupati Kotim Rabu (3/7/2024). Pelepasan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kotim Irawati, Kepala Inspektorat Kotim Masri, Asisten 1 Setda Kotim Rihel ,Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) Kotim Wiyono dan Kepala Dinas Pendidikan Kotim Muhammad Irfansyah .

Dalam sambutannya Bupati Kotim Halikinnor mengatakan sebanyak 112 atlit tersebut akan mengikuti 8 cabang olahraga pada seleksi di Palangka Raya.

 

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa dan menunjukkan potensi besar yang dimiliki oleh daerah.

Keikutsertaan kalian dalam seleksi ini adalah bukti bahwa kalian adalah yang terbaik dari yang terbaik di Kabupaten Kotim,” ujarnya.

Dilanjutkannya pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi dedikasi serta kerja keras para atlet dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi ini.

 

Dirinya berpesan kepada para atlit perjalanan ke Palangka Raya bukan hanya untuk meraih kemenangan, tetapi juga untuk membawa nama baik Kabupaten Kotim.
Untuk itu para atlit dimintanya tetap menjaga semangat, sportivitas, dan kebersamaan selama mengikuti seleksi dan kompetisi nanti.
Halikinnor juga berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras dalam membina dan melatih para atlit.

“Teruslah memberikan dukungan, motivasi, dan arahan yang terbaik agar mereka dapat mencapai prestasi yang gemilang.
Jangan mudah menyerah, hadapi setiap tantangan dengan penuh percaya diri dan pantang menyerah,” harapnya.

 

Sementara itu Ketua Panitia yang juga Kepala Dispora Kotim Wiyono mengatakan delapan cabor yang diikuti oleh atlet Kotim diantarnya voli, sepak bola, tenis lapangan, bulu tangkis,tinju , pencak silat, basket dan sepak takraw.

Zainal.

Bagikan:

Iklan