infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Rangkaian HUT ke-57, Jasa Tirta II Gelar Doa Bersama dan Resmikan Masjid As Salaam

Rangkaian HUT ke-57, Jasa Tirta II Gelar Doa Bersama dan Resmikan Masjid As Salaam

Purwakarta, infobanua.co.id – Jasa Tirta II menggelar do’a bersama sebagai rangkaian kegiatan HUT ke-57 Jasa Tirta II pada Selasa, (9/7/2024) di Jatiluhur. Dihadiri oleh Dewan Pengawas, Direksi, dan seluruh karyawan Jasa Tirta II, pada kesempatan yang sama ini juga dilakukan peresmian Masjid As-Salaam yang berlokasi di Kantor Pusat Jasa Tirta II.

Peresmian Masjid As-Salaam ini ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso, didampingi oleh Dewan Pengawas Nuning Sri Rejeki Wulandari, Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko Indriani Widiastuti, Direktur Operasi dan Pemeliharaan Anton Mardiyono, dan Direktur Pengembangan Usaha Dikdik Permadi Yoffana. Secara simbolis juga dilakukan penyerahan kunci kepada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Nandang Munandar.

Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso, menyampaikan dalam sambutannya, peresmian ini merupakan bentuk komitmen Jasa Tirta II untuk terus mendukung kebutuhan spiritual dan keagamaan Insan PJT2, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar. “Kami berharap dengan adanya fasilitas ini, karyawan dan masyarakat dapat memperoleh manfaat yang besar dalam memperdalam nilai-nilai keagamaan.” ujar Imam.

Kegiatan doa bersama yang mengangkat tema “Dengan Bersyukur, Hidup Lebih Bermakna” ini diisi dengan tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Erick Yusuf. Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi karyawan, Jasa Tirta II juga memberikan Bantuan Biaya Pembinaan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa kepada 14 orang karyawan dan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin.

Momen ini merupakan wujud nyata dari nilai-nilai kebersamaan, rasa syukur, dan komitmen Jasa Tirta II dalam berkontribusi positif bagi masyarakat serta harapan bagi kelancaran rangkaian kegiatan HUT ke-57 Jasa Tirta II.

(Dodi Junaedi)

Bagikan:

Iklan