infobanua.co.id
Beranda Berita Pernah Lumpuh Dibantu KDM Berobat Ke Kang Haris, Perempuan Asal Bogor Ucapkan Terimakasih

Pernah Lumpuh Dibantu KDM Berobat Ke Kang Haris, Perempuan Asal Bogor Ucapkan Terimakasih

infobanua.co.id – Stroke tidak sepenuhnya sulit disembuhkan, melainkan membutuhkan penanganan yang cepat dan tepat setelah gejala awal muncul. Stroke adalah kondisi darurat medis yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu, sehingga sel – sel otak mati. Stroke bisa disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik).

Banyak mitos yang beredar mengenai penyakit stroke. Salah satu mitos yang paling dipercaya adalah stroke hanya menyerang para orang tua. Faktanya, stroke bisa menyerang siapa saja tanpa mengenal usia.

Sayangnya, menurut data Kementerian Kesehatan, sekitar 80% masyarakat Indonesia tidak mengetahui gejala stroke sehingga seringkali penanganan stroke menjadi terlambat. Padahal, perawatan cepat dapat mengurangi kerusakan otak yang akan disebabkan oleh stroke.

Meski begitu, tidak ada kata mustahil. Seperti halnya metode pengobatan yang dilakukan oleh kang Haris Priyatna. Ahli pengobatan stroke tanpa pijat yang beralamat di Jl. Narogtog, Tegalega, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Bahkan politisi nasional yang juga merupakan Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, kang Dedi Mulyadi. Ketika dalam kelilingnya menemui masyarakat, dan menemukan masyarakat terkena penyakit stroke, diabetes dan penyakit dalam lainnya. Selalu menyerahkannya kepada kang Haris, sebab dari sekian banyak pasien yang dibawa oleh kang Dedi Mulyadi, sembuh secara total.

Bahkan diacara Kang Dedi Menyapa (KDM) pada Rabu malam 12 September 2024 di Kota Bogor, ada salah salah seorang perempuan yang naik panggung mengucapkan terima kasih kepada kang Dedi Mulyadi, karena pernah mengalami kelumpuhan. Setelah diobati oleh kang Haris atas permintaan KDM, saat ini perempuan tersebut sembuh total.

Kang Haris sendiri menamakan tempat pengobatannya agak sedikit unik, dengan menggunakan nama Rumah Sehat. Seperti yang diutarakan kepada kalangan awak media, “Penamaan rumah sehat ini mengandung filosifi bahwa jika seseorang datang dalam keadaan sakit, maka begitu masuk lokasi pengobatan, harus sudah sehat,” Jum’at, (13/9/2024).

“Prinsip dasar keyakinan saya dalam membantu pengobatan,. Selain memiliki ramuan khusus yang secara turun temurun dari nenek moyang, juga memasrahkan segala seuatunya kepada sang maha menyembuhkan. Karena sehebat apa pun kita, semuanya kembali pada ridho dan kehendak Tuhan yang maha kuasa,” ujar kang Haris

“Metode yang saya terapkan adalah pengobatan alternatif, bukan pijat atau medis menggunakan obat – obatan kimia. Karena jika kita berpikir, bahwa pada ratusan Tahun lalu, sebelum ada metode pengobatan medis dengan teknologi dan kimia, lalu dengan apa mengobati orang – orang yang sakit? Ya seperti yang saya lakukan sekarang ini,” pungkasnya.

Iswanto

Bagikan:

Iklan