infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Rihel Jadi Plt Sekwan DPRD Kotim, Ganti Ir.M.Yusuf Purna Tugas

Rihel Jadi Plt Sekwan DPRD Kotim, Ganti Ir.M.Yusuf Purna Tugas

Fhoto bersama dengan seluruh pegawai Sekwan DPRD Kotim.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Pisah sambut Untuk mengisi ke kosongan di posisi Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kotim karena Ir M Yusuf sudah purna tugas, terhitung 1 Oktober 2024, Pemerintah Daerah menunjuk Asisten.I Pemerintahan,Rihel menjadi Plt Sekwan, Selasa (1-10-2024).

Acara pisah sambut Sekwan tersebut dilakukan di Gedung ruang Paripurna DPRD Kotim, hadir dalam acara ketua sementara DPRD Kotim, Rinie, Wim RK Benung, Asisten I Rihel (Plt.Sekwan), dan jajaran anggota DPRD Kotim.

Dalam sambutannya ketua sementara, Rinie menyampaikan kepada Ir. M Yusuf terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Ia mengatakan perpisahan ini bukannya menjadi perpisahan untuk selamanya, akan tetapi diharapkannya siraturahmi terus saja terjalin.

”Mohon maaf selama menjadi Sekwan di DPRD Kotim, ada tutur kata kami yang kurang berkenan,” ujar Rinie.

Tidak kalah juga Rihel yang kini ditunjuk menjadi Plt Sekwan menyampaikan, bahwa ia sangat mengharapkan sekali kerjasama seluruh anggota dan jajaran pegawai Sekwan di DPRD Kotim. Kalau ada kekeliruan ia dalam menjalankan tugas minta bimbingan dan jangan sampai ia dijerumuskan.

”Saya berharap kepada yang lebih senior dari saya, apabila dalam menjalankan tugas tolong dibimbingan jangan sampai saya dijerumuskan,” pintanya.

Di acara itu juga Pjs Bupati Kotim menyampaikan sambutannya yang dibacakan oleh bagian Staf Ahli Wim RK Benung, bahwa acara ini penting dalam dinamika pemerintahan di Kabupaten Kotim.

Pergantian tongkat estapet kepemimpinan dan pengabdian di Sekratariat DPRD, itu sudah biasa bagi pegawai negeri seperti pada saat ini Ir.M Yusuf dan Suyoto atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih atas dedikasi sert kerja keras yang telah diberikan selama bertugas.

”Saya menyampaikan terima kasih untuk Bapak Ir.M Yusuf dan Bapak Suyoto atas pengabdiannya untuk pemerintah Kabupaten Kotim.”ujar Wim, dilanjutkan dengan memberikan cendra mata kepada Ir.M Yusuf dengan Suyoto oleh jajaran DPRD Kotim.

Zainal.

Bagikan:

Iklan