infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Pencurian Modus Gembos Ban, Gasak Uang Rp28 Juta Milik Pasutri di Cianjur

Pencurian Modus Gembos Ban, Gasak Uang Rp28 Juta Milik Pasutri di Cianjur

Cianjur – Pencurian uang dengan modus gembos ban mobil kembali terjadi di Cianjur. Kali ini insiden tersebut menimpa penumpang sedan Soluna berwarna silver di jalan KH Abdulah Bin Nuh di atas Jembatan Sungai Cianjur, Jumat (2/10/2020), sekitar pukul 14.15 WIB.

Menurut Seorang saksi mata Dede Hidayat (52) ,penumpang mobil tersebut merupakan satu keluarga yang terdiri dari suami, istri, dan anak.

“Katanya sih ada uang Rp 28 juta yang disimpan di jok belakang tempat anak-anaknya duduk, raib digondol maling,” kata Dede pada wartawan saat ditemui TKP.

Pada saat kejadian, ia sedang berjalan kaki tak jauh dari lokasi mobil Toyota Soluna yang tiba-tiba berhenti.

“Kejadiannya begitu cepat pa, saya mendengar seorang ibu menjerit dari dalam mobil, saat menoleh ke belakang lalu melihat dua pelaku mengendarai motor matic sudah mengambil tas dari mobil,” ujar Dede

ia bersama beberapa temannya melihat sopir mobil langsung turun melihat kondisi ban. Setelah mendengar teriakan sang istri, ia bergegas menyetop motor yang melintas untuk mengejar pelaku.

“Saya melihat suaminya langsung menyetop motor yang melintas dan meminta bantuan untuk mengejar pelaku,” tambah Dede,

Dede mengatakan, ia dan beberapa temannya langsung menenangkan ibu bersama dua anak kecil dan membawa mereka ke warung.

Beberapa saat kemudian anggota kepolisian datang ke lokasi tempat kejadian.

Korban enggan untuk diwawancara karena masih dalam kondisi shock. Tak lama suami yang sempat mengejar pelaku datang dan mengabarkan tak berhasil mengejar pelaku.

Hasbi (Abie)

Bagikan:

Iklan