infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Kampanye Calon Bupati dikantor UPK Tunas Harapan Desa Gempol Abaikan Protokol Kesehatan

Kampanye Calon Bupati dikantor UPK Tunas Harapan Desa Gempol Abaikan Protokol Kesehatan

Karawang,Infobanua.co.id – Calon Bupati Karawang nomor urut 2 Cellica Nurrachadiana hari ini Rabu (21/10/2020) sekitar pukul 17:00 WIB kampanye dikantor Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Tunas Harapan Desa Gempol, Kecamatan Banyusari.

Kantor UPK yang dulu bernama PNPM itu dipadati para pendukung dan masyarakat mayoritas ibu-ibu terlihat tanpa mengindahkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, padahal penyebaran virus corona tersebut rentan terjadi pada kerumunan orang banyak. Sehingga pemerintah tidak bosan-bosan untuk mengkampanyekan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Ketika dikonfirmasi kepala Puskesmas Gempol Luki mengatakan, dirinya tidak pernah tahu bila diwilayah kerjanya ada kegiatan kampanye calon bupati. Karena kata dia, selama ini belum pernah ada pemberitahuan baik secara lisan atau tulisan dari calon atau para pendukung calon kepada Puskesmas.

“Berkaitan dengan protokol kesehatan yaitu 3 M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Kalau soal kampanye, mungkin ada kebijakan dari Kabupaten atau KPU nya,” ungkap Luki melalui handphonenya.

HS/Red.

Bagikan:

Iklan