infobanua.co.id
Beranda KALBAR Jebakan Maut di jalan PKP Mujahidin Mengancam Jiwa pengendara

Jebakan Maut di jalan PKP Mujahidin Mengancam Jiwa pengendara

Sintang,Infobanua.id – Kembali terjadi lagi korban kecelakaan tunggal di samping kantor Bawaslu sintang, yang kali ini menimpa pengendara motor yang berasal dari daerah pandan saat akan menjenguk keluarga pada malam senin sekitar jam 19.00 WIB 06/12/2020.

Lobang lebar dan dalam yang terletak dijalan PKP Mujahidin tepat setelah simpang empat polres sintang kerap makan korban jiwa, warga sekitar berharap agar pihak terkait segera memperbaikinya karena sudah banyak pengendara sepeda motor menjadi korban terutama saat musim penghujan karena lobang tertutup air.

Yusri, salah satu pengendara sepeda motor yang melintasi ruas jalan berlobang terpaksa menghentikan sepeda motornya untuk menolong pengendara yang terjatuh karena lobang tersebut.

“Lobang itu memang sudah banyak makan korban, jadi kepada instansi terkait mesti harus segera memperbaikinya, jangan dibiarkan seperti itu terus , karena akan semakin banyak korban berjatuhan,”ucap Yusri.
Yusri juga mengatakan pada hari ini, minggu(6/12/2020) sudah ada lima sepeda motor yang terjatuh karena lobang tersebut. ” kebetulan saya ngopi tadi di kedai kopi medan itu, selama saya ngopi disitu sudah ada lima motor yang terjatuh karena lobang tersebut tidak nampak, “ucapnya.
Ia juga mengaku heran dengan instansi terkait yang berkewenangan memperbaiki jalan tersebut tidak tanggap, pasalnya setiap hari ruas jalan tersebut selalu dilewati jika hendak kekantor.
“Saya juga heran, dinas terkait pasti setiap hari melihat ruas jalan yang rusak dan dalam tersebut, tapi sama sekali tidak ada perhatian, apa memang sengaja ada pembiaran, ” ucapnya kesal. ( Yusri )

Bagikan:

Iklan