Sempat Tutup, Kini Situs Candi Agung Banyak Dikunjungi Wisatawan

  • Whatsapp

Amuntai, infobanua.co.id – Meski sempat tutup selama lima bulan pada masa pandemi Covid-19, kini situs Candi Agung tetap banyak dikunjungi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan yang datang di luar Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Pelaksana harian UPT Candi Agung H. Subeli, di Amuntai, Kamis (21/1/2021) mengatakan, pembukaan kembali wisata Candi Agung pada 04 Juli kemaren tetap dengan menerapkan protokol kesehatan cegah COVID 19. meskipun adanya pandemi covid 19 dari tahun 2020 hingga awal tahun 2021 ini situs Candi Agung tetap dikunjungi wisatawan baik lokal maupun luar Kabupaten HSU.

“Alhamdulillah setiap harinya, meskipun dalam suasana Pandemi ini, tidak sedikitpun mengurangi minat wisatawan untuk berkunjung Candi Agung. Akan tetapi wisatawan yang berkunjung tetap kita perhatikan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memamakai masker dan tidak berkerumun” Ujar Subeli.

“Untuk wisatawan yang tidak mematuhi protokes kesehatan, terpaksa kami harapkan untuk tidak masuk kedalam situs candi agung”. Tambahnya

Subeli mengharapkan semoga situs candi agung bisa lebih berkembang lagi dan banyak dikenal oleh masyarakat luas seperti objek wisata lainnya yang ada di Indonesia.

Rel/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *