Ucapkan Selamat HPN 2021,Plt Bupati Cianjur Apresiasi Peran Pers Dalam Penanganan Pandemi Covid -19

  • Whatsapp
Plt Bupati Cianjur Herman Suherman,Dandim 0608/C cianjur Letkol. Kav. Ricky Arinuryadi,kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai Dan Ketua PWI Cianjur M.iksan,saat memotong tumpeng di Acara HPN 2021 diruang Garuda Pendopo Cianjur.

Cianjur, infobanua.co.id – selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021, kepada insan media dimana pun berada. Atas nama Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur Saya mengucapkan selamat serta tetap berkarya, dan bekerja,ucap Plt Bupati Cianjur Herman Suherman,saat hadir di acara Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021.

Catatan sejarah, Kabupaten Cianjur menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 di Jawa Barat, digelar secara virtual, di ruang Garuda Pendopo Pemkab Cianjur, Selasa (9/2/2021).

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, “Selama ini Pers senantiasa selalu membantu pemerintah, dalam rangka memutuskan mata rantai dan mensosialisasikan Covid-19,”.

Orang nomor satu di Cianjur ini menuturkan, tentunya ini tidak sedikit perjuangan insan pers selama ini. Walaupun saat ini angka kenaikan Covid-19 di Cianjur tinggi, tapi bisa dikendalikan. Tentunya ini tidak sedikit kiprah dan perjuangan teman-teman wartawan di Cianjur sampai kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan menjadi amal kebaikan sosialisasi disampaikan melalui tulisan yaitu dengan karya nyata,” ujar Herman.

Plt Bupati Cianjur menambahkan, di HPN tahun 2021 tetap sosialisasikan terus protokol kesehatan (Prokes), disiplin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M).

“Berharap pandemi Covid-19 saat segera berakhir, dan jaga selalu kesehatan. Karena sakit itu mahal harganya,” pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Dandim 0608/Cianjur Letkol. Kav. Ricky Arinuryadi menyampaikan terimakasih atas peran serta insan pers yang selama ini menjadi Garda terdepan dalam menyampaikan informasi yang aktual dan positif kepada masyarakat dan selalu bersenergi dengan pemerintah khususnya TNI.

“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021 kepada seluruh Insan pers,tetap semangat dalam memberikan informasi yang akurat serta mendidik kepada masyarakat,selalu jaga kesehatan”.Ucap Dandim.

Hasbi (Abie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *