infobanua.co.id
Beranda TAPIN Bulan Depan, Kantor Sekretariat Daerah Tapin Ditempati

Bulan Depan, Kantor Sekretariat Daerah Tapin Ditempati

RANTAU, infobanua.co.id – Pembangunan Gedung Kantor Sekretariat Daerah Tapin yang sudah rampung dikerjakan dan diresmikan Bupati Tapin pada HUT Kabupaten Tapin Ke-55 kemarin, rencananya mulai bulan depan ditempati untuk aktifitas pelayanan perkantoran yang baru.

Demikian diungkapkan Bupati Tapin, Drs.HM.Arifin Arpan, MM kepada sejumlah awak media saat melakukan kunjungan kerjanya ke Gedung Setda Tapin berlantai tiga yang baru. Kamis (25/2/2021).

Kunjungan Bupati Tapin ke kantor Sekretariat Daerah Tapin yang baru di kawasan Rantau Baru turut didampingi Asisten Pemerintah Dan Kesra, Sekretaris Daerah Tapin, Staf Ahli, Kabag Perlengkapan, dan Kabag Humas Pemkab Tapin.

“Karyawan Pegawai Sekretariat Daerah Tapin dengan menempati kantornya yang baru.Tentunya ini dapat menambah semangat mereka dalam meningkatkan kinerja. Artinya, merasa nyaman bekerja sudah terpenuhi, “katanya.

Selain itu, kita siapkan juga fasilitas tambahan lainnya sebagai bentuk keharusan. Mulai dari ruangan pertemuan, ruangan kerja bagi mereka, tambahan meubeler yang baru.

“Termasuk juga, bisa jadi disediakan konsumsi makanan ringan bagi pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja mereka. Kan alangkah baiknya juga jika diberikan,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan