infobanua.co.id
Beranda Blitar Polisi Periksa 12 Saksi Tentang Kasus Pembunuhan Kakek Jatinom Kab.Blitar

Polisi Periksa 12 Saksi Tentang Kasus Pembunuhan Kakek Jatinom Kab.Blitar

Blitar, Infobanua.co.id – Polres Blitar telah memeriksa 12 orang saksi pada kasus pembunuhan kakek Bisri warga Desa Jatinom Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar yang ditemukan pada Sabtu 27 Pebruari 2021.

Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, mengatakan bahwa, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Dan sudah ada 12 orang saksi yang diperiksa petugas termasuk penjaga toko, tukang bangunan, dan pihak keluarga.

“Saat ini kami masih dalam penyelidikan, untuk mengungkap kasus tersebut,” kata Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, Senin 01-03-2021.

Menurut Leonard, bahwa Polisi sampai saat ini masih terus bekerja, dan ada 12 orang saksi yang diperiksa. Dan dari hasil keterangan para saksi tersebut menjadi materi.

“Saat ini tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim melakukan pemeriksaan olah TKP lanjutan. Disamping itu petugas juga sedang mendalami rekaman CCTV,” jlentrehnya.

Masih menurut Leonard, bahwa setiadaknya ada empat titik CCTV, yakni di bagian depan, tengah, belakang dan kasir.

Telah diberitakan sebelumnya, bahwa kakek Bisri, warga Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, pemilik toko mainan dan peralatan dapur ditemukan tewas dalam kondisi mulut tersumpal, serta tangan dan kaki terikat, kemudian jasad di autopsi di RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar.

Sedang barang-barang yang ditemukan di TKP dimungkinkan terkait langsung dengan tindak pidana yang terjadi juga dikumpulkan serta diuji dilaboratorium forensik. Diantaranya, gagang cangkul, sarung, lakban dan yang lainnya.(Eko.B).

Bagikan:

Iklan