infobanua.co.id
Beranda Blitar Vaksinasi covid-19 Tahap Dua Kota Blitar Menyasar Pada Para Pedagang

Vaksinasi covid-19 Tahap Dua Kota Blitar Menyasar Pada Para Pedagang

Blitar, Infobanua.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar, melalui Dinas Kesehatan Kota Blitar, menginformasikan jika 2.000 orang pedagang Kota Blitar menjadi sasaran vaksinasi covid-19 tahap dua.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Blitar, melalui Kepala Bidang Pencegahan Penyakit Menular Dinas Kesehatan Kota Blitar, Didik Jumianto, mengatakan bahwa, sampai saat ini ada sekitar 2.000 orang pedagang yang menjadi sasaran vaksinasi covid-19 tahap dua.

“Tapi jumlah itu diperkirakan masih bisa bertambah lagi, mengingat belum semua koordinator pedagang menyetorkan data,” kata Kepala Bidang Pencegahan Penyakit Menular Dinas Kesehatan Kota Blitar, Didik Jumianto, kepada awak media, Sabtu 13-03-2021.

Menurut Didik, bahwa pihaknya juga terus berkoordinasi dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan, selaku leading sektor yang menangani.

“Para pedagang itu tidak hanya kepada toko namun para karyawannya juga akan disuntik vaksin covid-19,” jlentrehnya.

Selanjutnya Didik menjelaskan bahwa, kapan jadual para pedagang tersebut di suntik vaksin, pihaknya belum bisa memastikan karena saat ini masih berlangsung vaksinasi pada Guru, Tokoh Masyarakat, BUMN, dan Lansia.

“Jadual vaksinnya kami masih menunggu karena saat ini masih berlansung vaksin untuk Guru, Tokoh Masyarakat, BUMN, dan Lansia,” pungkasnya. (Eko.B) 

Bagikan:

Iklan