Pecah Ban, Mobil Grandmax Menabrak Tiang Listrik

  • Whatsapp
Kondusi mobil di TKP.

Blitar, Infobanua.co.id – Mengalami pecah ban, mobil Grandmax bermuatan karak atau nasi kering dan etre menabrak tiang listrik di jalan raya Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jum’at 25-03-2021 pagi.

Setelah menabrak tiang listrik, mobil Grandmax tersebut langsung ditabrak oleh pengendara sepeda motor dari arah belakang.

Kapolsek Ponggok, Kabupaten Blitar, AKP Soni Suhartanto, mengatakan bahwa, mobil Daihatsu Grandmax bernopol W 8128 NY bermuatan karak dan etre yang dikemudikan oleh Moh. Dawami pria asal Desa Cangkring, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, menabrak tiang listrik karena mengalami pecah ban di jalan raya Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jum’at pagi tadi.

“Yang mengakibatkan sepeda motor yang melaju searah dibelakangnya menabrak body Grandmax bagian samping kiri hingga rusak,” kata Kapolsek Ponggok, AKP Soni Suhartanto, Jum’at 26-03-2021.

Menurut Soni, bahwa dari keterangan pengemudi, peristiwa pecah ban, bermula saat kendaraan Grandmax yang melaju dari arah utara dengan kecepatan sedang, sesampainya di lokasi mengalami pecah ban dan oleng kearah kiri sehingga menabrak tiang listrik.

“Dan dalam waktu bersamaan melaju pengendara sepeda motor Yamaha Vega AG 3190 HU yang langsung menabrak samping mobil Daihatsu itu,” jlentrehnya.

Selanjutnya Sony menerangkan bahwa, pengendara sepeda motor mengalami luka ringan di tangan dan kaki.

“Dalam kecelekaan ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi saja,” pungkasnya. (Eko.B). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *