infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA PT Pos Indonesia Amuntai Tetap Buka Loket Pengiriman Saat Lebaran

PT Pos Indonesia Amuntai Tetap Buka Loket Pengiriman Saat Lebaran

Amuntai, infobanua.co.id – Menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, PT Pos Indonesia Amuntai, menyatakan tetap memberikan pelayanan pada masyarakat, dengan membuka loket pengiriman saat peringatan Idul Fitri 1442 Hijriah.

 

Kepala PT. Pos Indonesia Cabang Amuntai Hana Nuryono mengatakan, untuk peringatan hari besar islam ini kantor pos akan tetap buka untuk melayani masyarakat.

 

“Memasuki Hari idul fitri 1442 H, kami kantor pos berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan bagi masyarakat, pada tanggal 13 di buka mulai jam 09.00 – 12.00 serta tgl 14 di buka mulai jam 08.00 – 12.00 , setelah itu Kantor Pos Buka Normal dari jam 07.30 – 16.00 baik itu hari minggu ataupun tanggal merah,” ucapnya. Rabu (12/5/2021)

 

Ia menambahkan, adapun karyawan kantor pos yang memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menerapkan sistem rolling, hal tersebut untuk bisa memberikan pelayanan yang optimal serta mengantisipasi keperluan masyarakat yang ingin mengirimkan barang, uang, ataupun surat menyurat.

 

“Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan jasa yang diberikan pihak Pos ini, untuk keperluan mereka, baik untuk pengiriman paket barang, berupa uang ataupun surat, terlebih untuk yang tidak bisa mudik bisa mengirimkan barang atau uang kepada keluarga yang diluar daerah,” jelasnya.

 

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan dari kantor pos, diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

Fai/IB

 

Bagikan:

Iklan