infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Kunjungan Kerja Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel ke Amuntai

Kunjungan Kerja Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel ke Amuntai

Amuntai, infobanua.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara menyambut Kunjungan kerja Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan bertempat di Mess Negara Dipa HSU, Rabu (09/06/2021).

Tiba pukul 12.30 WITA Rombongan Pj. Ketua Tp. PKK Provinsi Kalsel Nana Safriati Safrizal Za dan Rombongan disambut langsung oleh Ketua PKK Kabupaten HSU Hj. Anisa Rasyidah Wahid beserta jajaran. “Selamat datang ibu ketua PKK Provinsi Kalsel dan Rombongan di Kabupaten Hulu Sungai Utara”. Ucap Hj. Anisa Wahid

Rangkaian pertama Pejabat Ketua TP PKK Kalsel Safriati Safrizal beserta rombongan berkunjung ke Destinasi Wisata Kerbau Rawa yang ada di Desa Pal Batu, Sapala, Bararawa dan ke Pulau Sambujur desa Tampakang Kecamatan Paminggir dengan menggunakan Speed Boat.

“Alhamdulillah akhirnya saya bisa sampai kesini melihat langsung wisata kerbau rawa, sepertinya ini wisata satu-satunya yang ada di Indonesia, biasanya kerbau yang saya lihat hanya berlumpur tidak seperti disini kerbaunya berenang dan ini sangat luar biasa “. Ucap Pj. Tp. PKK Kalsel Nana Safriati Safrizal.

Nana Safrizal mengharapkan kepada Bupati HSU agar wisata kerbau rawa selalu dilestarikan karena merupakan tujuan wisata, dan sangat menarik sekali disini, sejauhnya mana memandang semuanya terlihat unik dan tidak ada di tempat manapun, tambahnya Ketua PKK Prov Kalsel.

Selain itu, Ketua Tp. PKK HSU Hj. Anisa Rasyidah Wahid beserta jajaran dan anggota mengucapkan terimakasih kepada Tp. PKK Kalsel yang sudah berkunjung ke Destinasi Wisata Kerbau Rawa yang ada di Kecamatan Paminggir.
Anisa juga menyampaikan pesan dari Ibu Pj. PKK Prov kalsel agar lebih diperhatikan lagi, seperti dibangunkannya toilet dan mushalla sehingga menarik destinasi wisata yang akan datang kesini.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan