infobanua.co.id
Beranda Blitar Sebuah Toko Elektronik di Kota Blitar di Satronni Maling

Sebuah Toko Elektronik di Kota Blitar di Satronni Maling

Blitar, Infobanua.co.id – Meski keadaan toko ditengah kota, dan dijalan protokol tapi tidak menjamin akan keamanannya.

Pasalnya sebuah toko elektronik di Jalan Semeru, Kota Blitar, disatronni maling. Sebanyak 46 unit laptop berhasil di bawa kabur maling.

Pemilik toko alektronik Indriani wanita (33), warga jalan Merdeka, Kelurahan/Kecamatan Kepanjekidul, Kota Blitar, mengatakan bahwa, peristiwa pencurian laptop di toko elektronik miliknya, baru diketahui pada Kamis 17 Juni 2021 sekitar pukul 05.00 WIB.

“Pencurian itu diketahui ketika karyawan kami yang tidur di mess toko, berniat mengecek laptop di toko, dan kedapatan toko sudah dalam kondisi berantakan dan 46 unit laptop hilang,” kata Pemilik toko alektronik Indriani, kepada awak media, Kamis 17-06-2021.

Menurut Indriani, bahwa saksi juga melihat rolling door toko sudah dalam kondisi terbuka.

Mendapati keadaan seperti itu, saksi langsung mengubungi Polsek Kepanjenkdiul. Dan akibat pencurian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 250 juta.

Sementara Kapolsek Kepanjenkdiul Kota Blitar Kompol Agus Fauzi, mengatakan bahwa, begitu menerima laporan, Polosi langsung menuju tempat kejadian perkara (tkp).

“Saat ini Unit Reskrim Polsek Kepanjenkidul bersama Satreskrim Polres Blitar Kota sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap terduga pelaku pencurian,” kata Kapolsek Kepanjenkdiul, Kota Blitar Kompol Agus Fauzi.

Menurut Agus, bahwa Polisi juga sudah memeriksa Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di toko tersebut.

“Dari rekaman CCTV diduga pelaku pencurian berjumlah lima orang, semuanya memakai masker,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa, sampai pukul 10.WIB, Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara, dan memeriksa beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan. (Eko.B). 

Bagikan:

Iklan