Video Kreatif Jeritan Rakyat Minta Pemerintah Kirim Beras Selama PPKM Darurat

  • Whatsapp

Karawang, Infobanua.co.id – Sebuah video kreatif yang dibuat oleh Rahmat dengan gambar radio jadul adalah sebuah curahan hati seorang pria yang mengharapkan bantuan pada pemerintah dan pejabat terkait penerapan PPKM viral di media sosial.

Vidio unggahan tersebut sempat di unggah beberapa akun Fb juga tersebar di gruop WA bahkan dijadikan status oleh di IG.Tak luput pula diunggah oleh akun @ahmadjamakshari dengan jumlah tayangan 1580,pada Kamis 14 Juli 2021.

Dalam video dengan bergambar Radio tersebut, pria itu meminta pemerintah dan para pejabat untuk mempunyai rasa empati kepada rakyat di saat penerapan PPKM Darurat seperti saat ini.

Ia juga mengatakan dalam kondisi ini banyak rakyat yang membutuhkan uang dan beras namun masyarakat takut bilamana keluar rumah takut tertular virus dan melanggar aturan pemerintah.

“Keur kaayaan kieu mah di imah wae, sobat,sahabat karib, kirim kirim beas atuh sembako ka kuringlah pilang bara duitna,baraha weh mun amprok,Tapi mun amprok ge palalaur tararepa geus aya delta meteor,matahari,surya, rupa rupa panyakiteh wabah teh covid 17,18,19, 20, 2021 gues maceum-macem,”ujar wahyu

Di akhir videonya, pria tersebut merasa sedih atas perkembangan selama penerapan PPKM Darurat dan ia memohon pertolongan kepada Alloh atas keadaan ini

“Aduh aduh kumahayeuh perkembangan duit,duh tulung kuring ya Alloh ya Robbi”,harap wahyu dengan suara terhenyuh.

 

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *