infobanua.co.id
Beranda Blitar Penemuan Jasad Wanita dan Pria Dikebon Sengon Blitar, Diduga Pasangan Selingkuh

Penemuan Jasad Wanita dan Pria Dikebon Sengon Blitar, Diduga Pasangan Selingkuh

Blitar, Infobanua.co.id – Dari hasil penyelidikan, Polres Blitar Kota, mulai menemukan titik terang terkait peristiwa penemuan jasad wanita dalam karung dan pria bunuh diri di Kebun Sengon, Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan, mengatakan, dari hasil penyelidikan tersebut polisi menduga kuat, kedua korban ada hubungan asmara atau pasangan selingkuh.

Polisi sudah memastikan identitas kedua korban sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan di lokasi, jika kedua korban masing-masing sudah berkeluarga, sehingga kedua korban diduga mempunyai hubungan asmara.

“Keduanya masing-masing sudah berkeluarga. Sehingga pria dan wanita ini tidak ada hubungan keluarga. Dari hasil penyelidikan keduanya diduga ada hubungan asmara,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan, Kamis 02-09-2021.

Menurut Yudhi, hubungan asmara kedua korban ini mengarah kepada pasangan selingkuh.

“Hasil penyelidikan mengarah ke pasangan selingkuh. Tapi kami masih mendalaminya,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa, sesosok mayat wanita di dalam karung telah ditemukan di atas jok sepeda motor di Kebun Sengon, Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Rabu 01 September 2021.

Sedang sekitar 50 meter dari penemuan mayat wanita dalam karung tersebut, ditemukan pria tewas tergantung di atas pohon.

Selanjutnya jasad kedua korban dibawa ke RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar, dan kasus tersebut ditangani oleh Satreskrim Polres Blitar Kota.

Ketika melakukan olah TKP di lokasi, polisi menemukan KTP atas nama Heri Siswanto, warga Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, di saku celana pria yang gantung diri.

Polisi juga menemukan KTP dan SIM atas nama Diana Wahyu Lestari, warga Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar di dalam jok sepeda motor.

Selain itu, polisi juga menemukan tas berisi uang Rp 1,5 juta di dalam jok sepeda motor tersebut. (Eko.B). 

Bagikan:

Iklan