infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Pencuri Sepeda Motor Babak Belur Di Hakimi Masa

Pencuri Sepeda Motor Babak Belur Di Hakimi Masa

Karawang ,Infobanua.co.id – Reskrim Polsek Pedes berhasil mengamankan 1 orang dengan inisial F (30) terduga pelaku perbuatan percobaan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di halaman Masjid At-Taufiq Dusun Sukarela, Desa Kertamulya, Kecamatan Pedes, Jum’at (03/09/2021).

Kejadian berawal sekitar pukul.12.30 Wib dimana Korban inisial DF (32) sedang memarkir sepeda motornya di halaman Masjid At-Taufiq untuk melaksanakan Shalat Jum’at Berjama’ah.pada saat rokaat
Kedua, tiba-tiba seorang laki-laki yang diawal mengikuti Shalat Jum’at berjamaah melakukan perbuatan menggeser kendaraan korban DF (32) yang sedang ter-parkir, kemudian tanpa disadari ada seseorang yang berteriak “maling, maling”.

Sontak saja sebagian Jama’ah ada yang mendengar teriakan tadi dan segera menghentikan perbuatan terduga pelaku percobaan Curanmor serta langsung menghakiminya, sehingga terduga pelaku percobaan Curanmor mengalami luka-luka dan langsung diamankan di kantor desa. Warga pun segera melapor kejadian tersebut ke Mako Polsek Pedes untuk mengamankan terduga pelaku percobaan Curanmor dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Pedes untuk dirujuk ke RSUD untuk diobati.

Berdasarkan informasi yang di dapat sementara ini, ada 2 Saksi pada saat kejadian yaitu inisial D (44) dan G (45) yang kebetulan mereka penduduk asli Dusun Sukarela Desa Kertamulya. Adapun kerugian yaitu 1 unit R2 Honda Beat dengan No pol T 3639 PG, jajaran Reskrim Polsek Pedes akan melakukan pengembangan kasus agar segera tuntas.

Budi staff humas Polsek pedes membenarkan adanya pengamanan oleh anggota Polsek pedes,”Benar telah terjadi pengamanan oleh anggota Polsek pedes yakni dipimpin Kanit Reskrim Polsek pedes Aiptu Manat purba, Aiptu Agus ML bawas Polsek pedes, Aipda Gugun Srigautama, Bripka H. Obi S.Y. Bripka Ajat SH. Yang mengamankan terduga pencuri sepeda motor di halaman masjid AT Taufiq dusun sukarela desa kertamulya kecamatan Pedes kabupaten Karawang, saat Anggota Polsek pedes mengamankan terduga pencuri sudah bebek belur di hakimi massa, dan Anggota Polsek pedes bersama team Reskrim Polsek pedes segera mengevakuasi ke dalam mobil, dan saat ini terduga pencuri sepeda motor telah di amankan di puskesmas pedes dan di lakukan rujukan oleh puskesmas pedes ke RSUD Karawang,”Pungkasnya.

Mukhlis.

Bagikan:

Iklan