infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA M Rendy Renaldy dan Yovita Dayanti Terpilih Jadi Putra dan Putri Pariwisata HSU Tahun 2022

M Rendy Renaldy dan Yovita Dayanti Terpilih Jadi Putra dan Putri Pariwisata HSU Tahun 2022

Amuntai, infobanua.co.id – Muhammad Rendy Renaldy dan Yovita Dayanti akhirnya terpilih menjadi Putra dan Putri Pariwisata Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Tahun 2022 setelah menyisihkan 4 pasang finalis pada Grand Final yang dilaksanakan di Gedung Agung Pemkab HSU, Kamis (31/3/2022).

Rendy dan Yovita tampil sangat memukau pada saat menjawab pertanyaan terkait pariwisata di HSU dari dewan juri serta mendapatkan nilai tertinggi.

Adapun Untuk Runner Up 1 ditempati Muhammad Aditya dan Hidayati, Runner Up 2 Alven Nurja Hariya dan Camelia Fauziah.

Sedangkan untuk Ketagori berbakat ditempati Assyifa Azzahra, kategori photogenic ditempati Ikhya Ulkarimah, kategori persahabatan ditempati Rian Yusriandi dan kategori favorit ditempati Muhammad Ihsan.

Dalam kesempatannya Rendy yang terpilih menjadi Putra Pariwisata HSU 2022 mengungkapkan akan lebih gencar kedepannya dalam mempromosikan wisata-wisata yang ada di HSU demi menarik minat para pengunjung.

“Kedepannya saya akan lebih mempromosikan lagi wisata-wisata yang ada di HSU, baik melalui sosial media maupun brosur-brosur untuk menarik minat masyarakat agar menyambangi wisata yang ada, dan tentunya saya berharap tahun ini semakin banyak pengunjung yang mengunjungi wisata di HSU yang dibarengi dengan meningkatnya infrastruktur pada wisata-wisata yang ada,” ujarnya.

Senada dengan hal itu, Yovita yang terpilih menjadi Putri Pariwisata HSU 2022 tidak lupa meminta dukungan kepada masyarakat HSU dan semua pihak dalam mengikuti ajang pemilihan ditingkat provinsi.

“Kami mohon dukungannya dan doa dari masyarakat HSU agar menjadi salah satu perwakilan yang dapat mengharumkan nama HSU,” ucapnya.

Lebih lanjut Yovita berharap kedepannya agar potensi – potensi wisata di HSU dapat semakin dikembangkan semaksimal mungkin guna menarik minat pengunjung baik dari dalam daerah maupun luar daerah.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan