infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA TP PKK HSU Lakukan Silaturahmi dan Pemberian Tali Asih ke Panti Asuhan

TP PKK HSU Lakukan Silaturahmi dan Pemberian Tali Asih ke Panti Asuhan

Amuntai, infobanua.co.id – Silaturahmi dan pemberian tali asuh bagi anak panti se Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H / 2022 M yang di laksanakan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan keluarga (TP PKK) dengan tema dengan semangat bulan Ramadhan mari kita tingkatkan kepedulian sosial untuk meraih kemenangan hakiki yang bertempat di Mesjid Raya At – Takwa Amuntai, Senin (25/4/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh Panti Asuhan (PA) se Kabupaten HSU. Yang menghadiri acara tersebut antara lain PA Puteri Asyiyah, PA Nurul Fajeri, PA Budi Rahayu, PA Muhamadyah, PA Pembina Budi, PA Budi Harapan, PA Ashabul Yamin dan PA Darul Yatama.

Wakil Ketua TP PKK Kab. HSU Hj Erlian Noor Fauziah mengatakan kegiatan ini merupakan berkeinginan kita untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama yang membutuhkan. kami menyambut baik dan mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setulus – tulus nya kepada TP PKK atas terselenggaranya silaturahmi dan santunan dengan anak yatim piatu se Kab. HSU pada bulan suci ramadhan tahun ini.

Marilah kita jadikan bulan suci ramadhan sebagai wahana untuk menambah pundi -pundi awal kebajikan sebagai bekal kita untuk menyungsung kebahagian di akhirat nanti.

“Harapan kami kegiatan silaturahmi dan bantuan ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Melihat begitu mulia dan istimewanya bulan suci ramadhan tersebut maka bagi kita seharusnya agar memiliki kemajuan yang kuat untuk memanfaatkan nikmat Allah yang besar ini sebagai ladang untuk meraih kebaikan dan pahala melalui berbagai ibadah dan amalan yang kita laksanakan”.ujarnya

Muhammad Sakinul Jinan selaku Penceramah mengatakan dalam kegiatan ini kita berkumpul dengan niat untuk silaturahmi atau silaturahim yakni menyambung atau menjalin hubungan dengan anak – anak panti asuhan.

Alhamdullilah di Kab. HSU banyak terdapat panti asuhan yang di bina oleh pengurus panti yang sangat peduli kepada anak – anak yatim dan sesungguhnya nabi mengatakan bahwa orang – orang yang menyantuni anak yatim itu sangat dekat dengan surga.

“Harapan mengadakan kegiatan silaturahmi kepada anak – anak panti asuhan ini di dalam nya ada santunan dan sumbangan serta lainnya, yang mana ini di adakan di bulan suci ramadhan yang luar biasa dari segi kemuliaannya mendapatkan pahala yang berlipat- lipat ganda”.ujarnya.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan