infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Penutupan Amuntai Expo 2022 Dimeriahkan Dengan Parade Fashion Show

Penutupan Amuntai Expo 2022 Dimeriahkan Dengan Parade Fashion Show

AMUNTAI – Acara penutupan Amuntai Expo tahun 2022 dimeriahkan dengan pergeleran parade fashion show produk unggulan kain sasirangan khas Hulu Sungai Utara (HSU).

Dibawah naungan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) HSU, berbagai produk unggulan buatan desainer lokal ditampilkan oleh para model profesional dalam rangka memeriahkan penutupan Amuntai Expo 2022.

Dengan memadakukan gaya tradisional dan modern para model terlihat apik saat memperagakan karya hasil desain buatan para pengrajin Hulu Sungai Utara tersebut.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati HSU, Husairi Abdi menyampaikan, kegiatan Amuntai Expo ini dapat dijadikan sebagai media edukasi kepada masyarakat luas akan potensi dan keunggulan daerah HSU.

“Melalui pameran ini dapat meningkatkan pengetahuan teknologi, inovasi serta menjadi ajang promosi dan pemberdayaan bagi UMKM dalam menginformasikan hasil produk unggulan daerah kita kepada seluruh lapisan masyarakat dan mendorong agar masyarakat mencintai dan menghargai produk-produk daerah.” ucap Husairi saat menutup kegiatan Amuntai Expo, Sabtu (21/5/2022).

Ia berharap melalui Amuntai Expo dapat memacu pertumbuhan perkonomian masyarakat di HSU.

“Mudah-mudahan melalui pameran ini dapat memacu pertumbuhan perekonomian masyarakat HSU dimasa yang akan datang, dan manfaat yang tidak kalah penting dari pameran ini adalah menjadi sarana silaturahmi, hiburan dan rekreasi bagi masyarakat.” tutupnya (Diskominfo)

Bagikan:

Iklan