infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Kepengurusan KM-HSU Banjarmasin 2021-2022 Dikukuhkan

Kepengurusan KM-HSU Banjarmasin 2021-2022 Dikukuhkan

Amuntai, infobanua.co.id – Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Utara (KM-HSU) Banjarmasin periode 2021-2022 dikukuhkan di Aula Kayuh Baimbai Banjarmasin, Minggu (22/5)

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc berharap para mahasiswa asal HSU bisa menjalin kerjasama dan sinergisitas, juga mampu memberikan dukungan dan kontribusi yang optimal terhadap pemerintah daerah.

Pergantian dan penyegaran dalam kepengurusan dapat lebih meningkatkan perannya. Menjadikan KM-HSU tidak hanya sebagai wadah silaturrahmi dan komunikasi antar mahasiswa, tapi juga sebagai sarana saling berbagi pengalaman, bertukar informasi serta pemikiran melalui kegiatan positif dan memberikan manfaat.

KM HSU bisa sinergi dengan Pemkab HSU dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan dan pembinaan masyarakat demi mewujudkan kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita semua percaya Kerukunan Mahasiswa HSU mampu memberi sumbangsih kepada daerah,” kata Husairi

Muhammad Raihan, Ketua Umum KM HSU Banjarmasin periode 2021/2022 mengucapkan terimakasih Banyak kepada kepengurusan KM HSU Banjarmasin periode 2019/2021 yang memberikan bimbingan setiap kegiatan.

Raihan berkomitmen KM-HSU Banjarmasin kedepannya bisa mewujudkan cita-cita yang diharapkan baik keluarga maupun pemerintah daerah dan nantinya bisa ke Kabupaten Hulu Sungai Utara untuk membangun Banua Tercinta.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan