infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Sertijab Ketua DWP HSU Periode 2017-2022

Sertijab Ketua DWP HSU Periode 2017-2022

AMUNTAI – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua periode 2017-2022, di Aula Sekretariat DWP HSU, Rabu (8/6/2022).

Sertijab ini dilaksanakan oleh Ketua DWP Kabupaten HSU periode 2017-2022, Raudhatul Munawarah kepada Mahmudah Sugeng yang sebelum menjabat sebagai Wakil Ketua Satu DWP HSU.

Dalam sambutannya Raudhatul Munawarah, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerjasama kepada seluruh pengurus DWP HSU dalam merancang program yang telah dijalankan.

“Terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama ini baik itu dari pengurus dan anggota yang telah mensukseskan semua program kerja yang kita susun dengan baik selama saya menjaba sebagai ketua DWP. Saya juga meminta maaf atas salah dan khilaf selama menjalankan amanah.” ungkap Raudhatul.

Ia juga berpesan kepada para anggota DWP untuk selalu menjaga kekompakan dan rasa persaudaraan untuk menuju kebaikan.

“Kita jadikan tugas ini sebagai ladang amal yang selalu kita syukuri, karena tugas ini merupakan amanah yang mendatangkan manfaat khususnya bagi anggota DWP.” tuturnya.

Selain itu, Ketua DWP HSU yang baru periode 2017-2022, Mahmudah Sugeng meungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Ini bukanlah suatu yang mudah, namun bagi diri pribadi (saya) harus diterima dengan ikhlas serta mohon bantuan kepada seluruh anggota DWP untuk melanjutkan program kerja yang telah direncanakan.” katanya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Raudhatul Munawarah Taufik atas kiprah yang selama ini dalam memimpin DWP HSU sehingga membuat organisasi semakin maju serta banyak pengalaman dan pengetahuan yang telah diberikan. (Diskominfo)

Bagikan:

Iklan