infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA DPC Laskar Sholawat Nusantara HSU Gelar Bersholawat

DPC Laskar Sholawat Nusantara HSU Gelar Bersholawat

Amuntai, infobanua.co.id –  Ribuan warga Amuntai dan sekitarnya berduyun – duyun meriahkan peringatan malam tahun baru Islam 1 Muharrom 1444 Hijriah yang di selenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Sholawat Nusantara Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dalam acara Amuntai Bersholawat bersama Habib Hadi Bin Umar Assery, Selasa malam (3/8)

Suasana semakin meriah saat habib Hadi membawa kan lantunan syair – syait sholawat seraya mengajak ribuan warga yang hadir untuk bersama – sama melantunkannya sambil mengangkat tangan.

Para warga yang hadir larut dalam kemeriahan menyambut tahun baru Hijriah bersama habib Hadi, Karena Syair – syair sholawat yang di bawakan sangat menyentuh hati.

Di samping membawakan Syair – syair habib Jadi juga mengajak seluruh warga Amuntai untuk selalu bersholawat cinta kepada kekasih Allah Nabi Muhammad SAW dan juga memuliakan ibu yang melahirkan anaknya tanpa balas jasa.

“Seorang ibu mengandung, melahirkan, menyusui dan membesarkan anaknya tanpa mengeluh sedikit pun, kasih sayang seorang ibu tidak terhingga maka sayangi lah ibu, cintai ibu, muliakan lah ibu”.katanya.

Dalam sambutannya Plt Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc mengatakan Alhamdulillah malam ini kita berkumpul bersama habib Hadi bin Umar Assery yang membawakan syair – syair sholawat dan tausiyah dalam rangka memperingati tahun baru Islam.

“Marilah dalam setiap kegiatan majelis sholawat agar di serap dalam kehidupan, sesuai dengan moto Amuntai yakni Amuntai kota bertakwa”.katanya

“Mudah – mudah moto Amuntai Kota bertakwa ini betul – betul melekat dan menjiwai kepada masyarakat di kab. HSU,” harapnya

Acara ini di hadiri oleh Ketua DPRD, Polri, TNI, Babinsa, sejumlah Pejabat dan Pegawai daerah setempat serta ulama dan para habaib.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan