infobanua.co.id
Beranda TAPIN Bupati Tapin Terkejut Terima Penghargaan Terbaik Kedua Bumdes Se Kalsel

Bupati Tapin Terkejut Terima Penghargaan Terbaik Kedua Bumdes Se Kalsel

TAPIN, infobanua.co.id – BUPATI TAPIN HM.Arifin Arpan mengaku sedikit terkejut kaget tak menyangka Bumdes binaan Dinas PMD Kabupaten Tapin berhasil meraih penghargaan kedua sebagai Bumdes terbaik se Kalsel dalam ajang Bumdesa Expo Kalsel 2022 yang digelar Pemerintah Provinsi Kalsel di Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (6/8) kemarin.

Demikian diungkapkan Drs.Rahmadi, Kepala Dinas pemberdayaan masyarakat desa (PMD) Tapin kepada Infobanua.

Tapin bersama 11 Kabupaten se Kalsel, dengan peringkatnya termasuk dalam kelompok 6 Bumdes terbaik tahun 2022 di Kalsel. Peringkat pertama diraih Tabalong, kedua Tapin, dan ketiga Tanah Bumbu.

Penghargaan diterima Bupati Tapin, diserahkan langsung oleh Gurbenur Kalsel melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar yang sekaligus membuka dan meresmikan Bumdesa Expo Kalsel Tahun 2022.

Dikatakan Rahmadi, Bupati Tapin mengatakan sangat mendukung dan apresiasi sekali sekaligus terima kasih kepada dinas PMD Tapin atas keberhasilannya membina Bumdes Tapin meraih capaian luar biasa ini.

“Diharapkan Bupati, pembinaan ini tetap terus ditingkatkan lagi kreatifas dan inovasi mereka kedepan dan jangan sampai puas dengan pencapaian ini saja,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan