infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Jalan Santai Warnai HUT RI ke 77 di Desa Pihaung

Jalan Santai Warnai HUT RI ke 77 di Desa Pihaung

Amuntai, infobanua.co.id – Senyum bahagia terpencar dari Abidin yang merupakan warga Desa Pihaung kecamatan Haur Gading . Abidin merupakan salah satu warga yang beruntung mendapatkan hadiah dalam kegiatan jalan santai yang diselenggarakan di desa Pihaung Kecamatan Haur Gading Minggu,21 Agustus 2022 .

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia ini menyediakan ratusan hadiah berbagai jenis, dari keperluan rumah tangga sampai barang elektronik ,salah satunya kipas angin seperti yang didapat oleh Abidin.

Abidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan jalan santai ini, sebagai warga desa Pihaung yang merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) patut bersyukur atas kemerdekaan yang selama ini dinikmatinya.

” Sebagai warga Desa Pihaung Saya bersyukur atas kemerdekaan NKRI ini,”ucapnya.

Jalan santai yang diselenggarakan atas kerjasama antara Pemerintah desa dengan karang taruna Berkat Bersama tersebut di ikuti oleh ribuan warga desa Pihaung dan sekitarnya.

Dalam kesempatan itu Kepala desa Pihaung Shaleh Maulana menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi terhadap kegiatan jalan santai ini.

” Saya ucapkan terima kasih kepada para donator di antaranya Plt Bupati Hulu Sungai Utara , BUMD PDAM Amuntai para anggota legislatif di tingkat kabupaten dan tingkat propinsi yang telah memberikan bantuan berupa hadiah,”ucapnya.

Shaleh juga berharap dengan kegiatan ini dapat menambah rasa nasionalisme di antara masyarakat semakin meningkat dan silaturahmi sesama masyarakat khususnya warga desa Pihaung semakin kuat.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan