infobanua.co.id
Beranda Blitar Kurang Hati-hati, Bapak dan Anak Tewas Adu Banteng Dengan Pic-up

Kurang Hati-hati, Bapak dan Anak Tewas Adu Banteng Dengan Pic-up

Blitar, infobanua.co.id – Karena kurang behati-hati, seorang bapak Didik Kusbiantoro bersama anaknya, Adam Qothunada Nafi (8), tewas setelah adu banteng atau bertabrakan dengan mobil pick-up Mitsubishi yang berjalan dari arah berlawanan, di jalan Raya Kelurahan Babadan, Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Jum’at 16 September 2022 , sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam.

Sebelum perisriwa naas itu terjadi, bapak dan anak yang berboncengan tersebut menghindari Truk Mixer atau Ttruk Molen yang sedang parkir di tepi jalan.

Bapak dan anak yang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Nopol AG 3433 KBO, nyawanya tidak tertolong meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi, Kabupaten Blitar.

Kanit Laka Satlantas Polres Blitar, Ipda Heri Irianto mengatakan, peristiwa bermula saat bapak dan anak mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter berjalan dari arah Utara menuju ke Selatan.

Sesampainya di jalan Raya, Kelurahan Babadan, korban berbenturan dengan Truk Mixer bernopol AG 8178 KL yang dikemudikan oleh Basori (50), warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trengalek, yang parkir di bahu timur jalan.

Karena sepeda motor korban oleng ke kanan dan bertabrakan dengan sebuah kendaraan pick-up Mitsubishi yang berjalan dari arah berlawanan.

“Korban luka parah di bagian kepala dan meninggal di rumah sakit,” kata Kanit Laka Polres Blitar, Ipda Heri Irianto, Sabtu 17-09-2022.

Menurut Heri, petugas sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini di diamankan di Mapolres Blitar, untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait laka tersebut.

“Sedang kedua orang pengemudi pick-up dan mobil mixer, saat ini masih diperiksa. Sementara kedua korban, bapak dan anak sudah dibawa ke rumah untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Eko.B).

Bagikan:

Iklan