infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Cabang Olahraga Panahan Berhasil Sumbang 14 Medali Ajang Pekan Paralimpik

Cabang Olahraga Panahan Berhasil Sumbang 14 Medali Ajang Pekan Paralimpik

Kandangan, infobanua.co.id – Kontingen National Paralypic Committee(NPC) Kabupaten Hulu Sungai Utara(HSU) Cabang Olahraga(Cabor) Panahan berhasil sumbangkan 14 Medali di ajang Pekan Paralimpik Provinsi Kalimantan Selatan(Peparprov).

Amin selaku Tehnical Delegate(TD) mengatakan Para Panahan akan memperebutkan 28 Medali dari 3 divisi yaitu Elit, non Elit, dan aduan,para panahan ini menggunakan peraturan Nasional hingga world archery.

“Hasil dari Peparprov ini akan menjadi tolak ukur dan refrensi kita untuk menentukan atlit Platprov Kalsel untuk ajang Peparnas Aceh Sumut 2024 yang mendatang”tambah amin.

Sugiani orang tua dari Deni Aldiani penyumbang 5 emas sangat bangga, dan mengharapkan anak anak disabilitas diluar sana agar tidak malu dan dapat bersaing dengan anak anak normal yang lain.

14 medali diantaranya 5 emas, 3 perak, dan 6 perunggu dengan 4 orang atlit Deni aldiani, Muhammad Rafi, Irma, dan Ahdiati perwakilan para panahan NPC HSU

Event Peparprov Kalsel di Kabupten HSS digelar dari 20 hingga 26 November 2022.

Pada ajang Peparprov ke IV ini Hulu Sungai Utara menempati posisi ke 4 dengan perolehan medali 79, yaitu 27 emas, 24 perak, dan 28 perunggu(Sumber Info.HSS/DISKOMINFO HSS)update pukul 09.00 Wita(25/11/2022) pada ajang Peparprov ke III sebelumnya 2017 HSU menempati posisi ke 7 dengan 15 emas, 15 perak, dan 16 perunggu.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan