infobanua.co.id
Beranda TAPIN Bupati HM Arifin Arpan Buka Resmi Musrenbang Rencana Kerja Pemkab Tapin

Bupati HM Arifin Arpan Buka Resmi Musrenbang Rencana Kerja Pemkab Tapin

Bupati Tapin HM Arifin Arpan membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Tapin gabungan Kecamatan Candi Laras Selatan Kecamatan Candi Laras Utara tahun 2023

Rantau, infobanua.co.id –  Bupati Tapin HM Arifin Arpan membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Tapin gabungan Kecamatan Candi Laras Selatan Kecamatan Candi Laras Utara tahun 2023, Rabu (15/2/2023) bertempat Halaman Kantor Camat Candi Laras Selatan.

Turut hadir Sekretaris Daerah Tapin Sufiansyah, Anggota DPRD Tapin Dedy Arief Budiman dan Agus Sa’bani, Kepala Bappelitbang Tapin Zainal Aqli dan Aspem Kesra Gt Ridha Jaya Wardana.

Bupati Tapin dalam arahannya menyampaikan, Musrenbang tingkat Kecamatan dalam rangka mempererat hubungan talisilaturrahmi bagi para stakeholder terkait dan pemangku kepentingan untuk keberlangsungan pembangunan di Kecamatan Candi Laras Selatan dan Candi Laras Utara Kabupaten Tapin.

“Jadi musrenbang sangat penting dalam rangka pembangunan dengan menyesuaikan kebijakan dari provinsi dan pemerintah pusat,” Jelasnya.

Disamping itu pula, dalam musrenbang  membicarakan pembangunan ditingkat kecamatan agar tidak tumpang tindih, baik dari usulan masing-masing SKPD, DPRD dan Kecamatan dan di lingkungan Desa.

“Berharap pada musrenbang ini apa yang menjadi keinginan masyarakat dapat terakomodir dan tidak ada lagi yang tertinggal dan tumpang tindih,” ujarnya.

Untuk diketahui bahwa, kita ini membangun diatur oleh Pemerintah pusat bukan kehendak pemerintah daerah dan pembangunan bermanfaat bagi masyarakat.

Fad/IB

 

Bagikan:

Iklan