infobanua.co.id
Beranda TAPIN Ramadhan 1443 H, Polres Tapin Bagi-Bagi Takjil Gratis

Ramadhan 1443 H, Polres Tapin Bagi-Bagi Takjil Gratis

TAPIN, INFOBANUA.co.id – Kepolisian Resort Tapin menyediakan takjil gratis untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat terutama pengendara sebagai bekal berbuka puasa di bulan suci Ramadhan 1443 H.

Sebagaimana terlihat Kapolres Tapin, AKBP.Ernesto Saiser, SIK, SH, MM bersama Ibu-ibu Bhayangkari dan juga Wakapolres Tapin Kompol.Winda Adhiningrum, SH,SiK, Kabag Ops Polres Tapin, AKP Faisal Amri Nasution. SH, MM,
Kasi Humas Polres Tapin AKP Agung Setiawan. Mereka bagi-bagikan takjil berisi makanan dan minuman tepat di depan Kantor Polres Tapin, Kamis (7/4), petang.

“Hari ini kita berbuat kebajikan di bulan ramadhan dengan memberikan takjil kepada masyarakat. Karena berbuat kebajikan di bulan Ramadhan ini akan berlipat ganda pahalanya,”ungkap Kapolres Tapin AKBP.Ernesto Saiser, SIK, SH kepada sejumlah awak media.

Ratusan takjil berisi makanan dan minuman disiapkan keluarga besar Polres Tapin sebagai wujud keperdulian mereka terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasanya di bulan ramadhan, terlebih mereka saudara-saudara kita yang sedang dalam perjalanan jauh ketika waktunya berbuka puasa, bisa buka dengan makanan dan minuman segar di dalam takjil.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan