infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Satu Abad (NU) Adakan Lomba Paduan suara Bertajuk Shalawatan

Satu Abad (NU) Adakan Lomba Paduan suara Bertajuk Shalawatan

Gebyar satu abad Nahdlatul ulama, PCNU Kabupaten Ciamis mengadakan Lomba Paduan Suara,dan pentas seni Se-kabupaten CIamis

Ciamis, infobanua.co.id – Gebyar satu abad Nahdlatul ulama, PCNU Kabupaten Ciamis mengadakan Lomba Paduan Suara,dan pentas seni Se-kabupaten CIamis 18/3/2023.

Menurut Ketua PCNU Ciamis KH Ariep Ismail Chowas saat ditemui di Kantor PCNU Ciamis mengatakan Alhamdulillah dalam memperingati satu abad NU berdiri hampir sekitar tiga bulan berturut turut kegiatan di PCNU Ciamis di adakan lomba paduan suara baik Time Song maupun Mars dan lainya. Kegiaatan tersebut dalam memperingati Satu Abad Nahdlatul Ulama Tgl 18-19 ini merupakan acara puncak untuk menutup dalam rangka satu abad NU di Kabupaten Ciamis terangnya.

Didalam kegiatan ini bagian Tasakur bin nikmat di mana kita dijadikan oleh Allah Swt, masih diberikan hidayah di pilih menjadi manusia -manusia pilihan, yang tentunya selain mengikuti para ulama melaksanakan yang di perintahkan oleh Rosululloh Nabi Muhammad saw.juga komitmen kita bersama dalam melakukan rasa tanggung jawab dalam kehidupan berbangsa dan bernegara tandasnya.

Ketua PCNU Ciamis KH Ariep Ismail Chowas juga menambahkan kegiatan ini juga dalam menyambut datangnya abad ke dua Nahdlatul Ulama, nah apa yang mesti kita di Refleksikan sebagian yang di pilih Oleh Allah Swt, jadi apa yang bisa di perbuat oleh kita untuk kepentingan Agama dan bangsa ke depan.

Rangkaian kegiatan satu Abad Nahdlatul Ulama,di PCNU Ciamis diadakan beberapa perlombaan di tiap-tiap NWC selain dari lomba Shalawatan, pinalisasi paduan suara gabungan muslimah hasil penyeleksian secara Onlien dan terjaring 13 perwakilan Se-kabupaten Ciamis juga peresmian Masjid pungkasnya.

Pada acara satu abad NU, tersebut Nampak para peserta sangat antusias mengikuti lomba dengan pakaian Muslimah yang baik dengan berbagai ciri khas para peserta masing masing dengan penuh semangat .

(Lili Romli)

Bagikan:

Iklan