infobanua.co.id
Beranda KALTIM Kontestasi Bacaleg 2024, Perindo Optimis Akan Meraih Empat Kursi

Kontestasi Bacaleg 2024, Perindo Optimis Akan Meraih Empat Kursi

Serah terima berkas Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Berau Agus Uriansyah, kanan. Diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Berau Budi Harianto, kiri. Foto. (Spesial)

BERAU, infobanua.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Agus Uriansyah mengatakan, berkas persyaratan telah diterima KPU Tanjung Redeb, Minggu, 14/5/2023 pagi tadi dan sudah masuk tahap verifikasi.

Sebelumnya, Agus Uriansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran KPU dan Bawaslu Berau yang telah menyambut kedatangan rombongan Perindo dengan ramah.

Kontestasi Bacaleg di 2024 Agus Uriansyah lanjut mengatakan walaupun Perindo sebagai pendatang baru di Berau, optimis akan meraih minimal empat kursi, insyaAllah bisa tercapai.

“Dengan adanya 4 dapil di Berau, 4 kursi wajib diperoleh di pemilu legislatif,” harapnya.

Adapun susunan program unggulan yang telah dipersiapkannya bila nanti terpilih meraih kursi legislatif 2024. Salah-satu programnya yakni, memajukan sektor pariwisata dan mensejahterakan pelaku usaha UMKM di Kabupaten Berau.

Agus Uriansyah mengkemukakan, selain itu, akan sepenuhnya berpihak serta berjuang keras untuk dapil 1, 2, 3 dan 4 terkait pelayanan yang baik serta warna yang menjadi suatu harapan baru.

Adapun strategi yang diterapkan Agus Uriansyah dalam menghadapi pemilu legislatif yang melibatkan warga milenial yang bersaing sehat. (Slf)

Bagikan:

Iklan