infobanua.co.id
Beranda KALTENG Pendatang Baru Caleg No.2 PDIP Dapil I Ketapang, Patut Jadi Perhitungkan

Pendatang Baru Caleg No.2 PDIP Dapil I Ketapang, Patut Jadi Perhitungkan

Caleg No.2 PDIP Dapil I MB.Ketapang ini, Angga Aditya Nugraha

Sampit, infobanua.co.id – Banyaknya Calon Legislatif untuk ikut meramaikan pemilihan berbagai partai menampilkan dari yang pernah duduk di DPRD Kotim (Partahana) sampai dengan pendatang baru dan ini juga patut diperhitungkan.

Pendatang baru seperti Caleg No.2 PDIP Dapil I MB.Ketapang ini, Angga Aditya Nugraha sosok muda yang energik disetiap kegiatan organisasi yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit.

Angga begitulah panggilannya sehari hari dikalangan teman temannya, ia juga Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Kotim. Penampilannya cukup sederhana, disetiap ada kegiatan siapapun yang ditemuinya selalu disapa dengan senyum khasnya sambil menundudukan bahunya.

Berkat dorongan teman temannya, Angga maju mendaftarkan dirinya mencaleg dari partai PDIP dengan Nomor urut.2 Dapil I MB.Ketapang. Saat dibincangi infobanua Sampit terkait caleg dirinya mengatakan bahwa, dirinya ingin sekali semasa masih muda membangun Kotim yang lebih maju lagi dari sebelumnya.

“Saya maju ini berkat dorongan teman teman saya, selain itu juga seandainya saya duduk nantinya akan selalu memperhatikan pembangunan yang ada khususnya di Dapil I MB.Ketapang.”Ujar Ayah satu putri ini kepada infobanua Sampit.

Selain itu juga Angga mengakui kalau dirinya masih baru mengikuti dunia politik di Kotim, harapannya kepada semua masyarakat yang berada di Dapil I MB.Ketapang agar selalu mengingatkannya bila ada kesalahan setiap ingin mengambil keputusan.

“Saya orangnya terbuka dan saya sadar kalau manusia ini tempatnya lupa dan hilaf tegurlah saya bila salah melangkah.”Harap Putra kedua dari Halikinnor ini.

Zainal.

Bagikan:

Iklan