infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Tiba di Embarkasi Banjarmasin JCH Kabupaten HSU Manfaatkan Waktu Beristirahat

Tiba di Embarkasi Banjarmasin JCH Kabupaten HSU Manfaatkan Waktu Beristirahat

Jemaah Calon Haji (JCH) kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memanfaatkan waktu jelang keberangkatan untuk beristirahat.

Amuntai, infobanua.co.id – Usai tiba di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Banjarbaru, Rabu (7/6/2023), para Jemaah Calon Haji (JCH) kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memanfaatkan waktu jelang keberangkatan untuk beristirahat.

Terlihat pada malam hari, para jemaah calon melaksanakan sholat magrib dan isya berjemaah, dilanjutkan melakukan makan malam di gedung jabal rahmah, kemudian para jemaah memasuki kamar masing-masing yang telah disediakan PPIH.

Selain itu juga tampak beberapa keluarga hingga pukul 21.00 wita, keluarga jemaah calon haji HSU kloter ke 8 masih terlihat antusias mengunjungi jemaah calon haji.

Saat ditemui Kru Diskominfosandi HSU, salah satu jemaah calon haji HSU kloter 8, Sugeng Riyadi mengatakan, setelah dilakukan penerimaan hingga pemeriksaan, dirinya memanfaatkan waktu yang diberikan oleh PPIH untuk beristirahat jelang keberangkatannya ke tanah suci.

“Sebagian besar dilakukan untuk beristirahat, dan kami juga diberikan kebebasan bagi yang mau beristirahat bisa, melaksanakan ibadah juga dipersilahkan, tapi disarankan oleh PPIH semua jamaah ini bisa memaksimalkan waktu untuk beristirahat,” ucapnya.

Tidak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PPIH yang telah semaksimal mungkin dala. memberikan pelayanan bagi para jemaah.

“Baik makanan, kamar hingga pelayanan lainnya yang berikan PPIH ini luar biasa kepada jemaah calon haji, kami merasa terlayani dan sangar terbantu,” pungkasnya.

IB

Bagikan:

Iklan