infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Pj Bupati HSU Sidak ke Kelurahan

Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Pj Bupati HSU Sidak ke Kelurahan

Lurah kebun sari Abdul Gani, SE

Amuntai,, infobanua.co.id – Pastikan pelayanan di kelurahan berjalan dengan baik, Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Raden Suria Fadliansyah, M.Pd melakukan inspeksi mendadak (sidak) guna mengetahui secara langsung proses pelayanan kepada Masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kamis (15/6)

Pada kesempatan ini Pj. Bupati HSU menyempatkan diri untuk mengunjungi dan memonitoring kegiatan pelayanan di beberapa kantor kelurahan diantaranya, Kelurahan Sungai Malang, Kelurahan Paliwara, Kelurahan Murung Sari, dan Kelurahan Kebun Sari.

Adapun yang menjadi fokus perhatian R. Suria pada kegiatan sidak ini adalah kesiapan dan kedisiplinan ASN, kondisi sarana dan prasarana kantor kelurahan, serta pelayanan apa saja yang bisa diberikan ke masyarakat.

Pj. Bupati meminta seluruh jajaran ASN memaksimalkan pelayanan secara efektif dan efisien. Dan yang tidak kalah penting adalah kesiapan dan kedisiplinan ASN sebagai pelayanan masyarakat.

“ASN diharapkan datang tepat waktu dan melaksanakan apel pagi sebagai bentuk kedisiplinan ASN dalam mengemban tugas” ungkap R. Suria

Apel pagi yang dilakukan secara rutin memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN. Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan, tambahnya.

IB

Bagikan:

Iklan