infobanua.co.id
Beranda KALTIM Begini Laporan Hasil Reses III, Kata Syarifatul Syadiah

Begini Laporan Hasil Reses III, Kata Syarifatul Syadiah

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Syarifatul Syadiah. Foto; (Istimewa)

BERAU, infobanua.co.id – Wakil Ketua I DPRD Berau, Syarifatul Syadiah mengatakan waktu reses hingga penyampaian tidak boleh melebihi satu bulan dan masing – masing Anggota telah mengumpulkan hasil laporan resesnya di masing -masing fraksi.

“Ini salah satu bukti Dewan menunjukkan kinerjanya dengan mendukung sejumlah kegiatan reses kemarin dan bentuk hubungan nyata dipelihara seorang Anggota Dewan kepada konstituennya yang sejauh mana perjuangan dilihat dari hasil reses,” kata, Syarifatul, usai rapat paripurna bersama seluruh Anggota DPRD Berau masa persidangan III TA 2023 dalam rangka penyampaian laporan hasil reses, di ruang rapat DPRD Berau, pada rabu (15/11/2023).

Lanjut dikatakannya hasil reses masa sidang III yang ditampung saat reses di Bulan Oktober kemarin telah direalisasikan melalui Anggaran Belanja Tambahan (ABT) yang semuanya telah ter-input pokir.

“Terakhir itu di bulan April lalu reses III kemarin. Selebihnya mungkin jadi pembekalan program Tahun 2024,” terangnya.

Seperti yang diketahui reses ini telah dilaksanakan pada tanggal 16 – 21 Oktober 2023 dihimpun sejumlah aspirasi tujuh fraksi dan dibacakan dalam laporan hasil reses. Hasil reses tersebut nantinya disampaikan ke unsur Pimpinan Dewan yang dikemas melalui rapat paripurna kegiatan penjaringan aspirasi masyarakat (reses) yang telah tuntas.  (Sl/Adv)

Bagikan:

Iklan