infobanua.co.id
Beranda TAPIN Resmi Pj Bupati Launching Calender Of Event Tapin Tahun 2024

Resmi Pj Bupati Launching Calender Of Event Tapin Tahun 2024

Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin secara resmi melaunching Calender Of Event (COE) Tapin 2024

Rantau, infobanua .co.id – Launching ditandai dengan pemukulan gong oleh Pj Bupati Tapin disaksikan Sekretaris Daerah Tapin Dr Sufiansyah, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Tapin Hamdan Rosyadie dan Perwakilan Muspida Tapin serta para penjabat Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin. Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin secara resmi melaunching Calender Of Event (COE) Tapin, 2024 di Pendopo Galuh Bastari Rantau, Jumat (15/12/2023).

Launching Calender Of Event (COE) bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus mempromosikan event yang akan diselenggarakan di Kabupaten Tapin Tahun 2024 sekaligus meningkatkan kunjungan wisatawan, menggerakkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Tapin.

Tercatat dan terjadwal selama satu tahun ada sebanyak 86 event yang di launching, yang mana event-event tersebut diselenggarakan oleh Satuan Organisasi Perangkat Daerah, Kelompok masyarakat penggiat event komunitas, serta pihak swasta yang ada di Kabupaten Tapin.
Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin dalam sambutannya menyampaikan, menyambut gembira dilaksanakan Launcing event calender of event Kabupaten Tapin Tahun 2024.

“Ini sangat baik sekali dalam melakukan Launcing calender of event Tapin Tahun 2024 yang mana tujuannya untuk memberitahu orang lain bahwa di Rantau ada event-event dalam satu tahun,” katanya.

Dengan adanya calender of event terjadwal selama satu tahun tentunya, orang lain bisa tahu.

“Orang luar biasa tahu jadwal kegiatan event-event di Tapin, bulan ini kegiatannya bermacam-macam sehingga jauh-jauh hari bisa mengagendakan untuk menghadiri event yang ada di Tapin,” ujarnya.

Selanjutnya berharap kepada dinas Pariwisata dan Kebudayaan Tapin agar membuat binner-binner, kalau bisa dengan slidenya terkait kegiatan-kegiatan ditapin, tempatkan di hotel -hotel atau rumah makan yang sering dikunjungi orang, hal ini tentunya mudahkan memberitakan kegiatan-kegiatan di Kabupaten Tapin.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan