infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Dinas PUPR Karawang Agar Blacklist CV yang Pekerjaanya Buruk dan Tidak Berkualitas

Dinas PUPR Karawang Agar Blacklist CV yang Pekerjaanya Buruk dan Tidak Berkualitas

Karawang, infobanua.co.id – Saat ini sedang viral di media sosial terkait proyek Penurapan yang di kerjakan oleh CV. Artha Gemilang Arisantosa pada tahun 2023 yang baru hitungan bulan kondisi nya ada yang roboh dengan kuat dugaan akibat buruk kwalitas nya.

Proyek Penurapan tersebut Lokasi nya di Desa Darawolong kecamatan Purwasari kabupaten Karawang Jawa Barat, Senin,(18/03/2024).

Dari pihak pelaksana berinisial ( UB ) saat di konfirmasi melalui WhatsApp mengatakan, “banjir kemarin bang, besok di perbaiki paling sekitar 10 meteran ,Pas hujan kemarin kan banjir, air juga limpas bang ,Ia bang itu empang turapnya juga ilang kalau hujan gede,” jawab singkatnya UB ( pelaksana ) ke awak media

Sesuai hasil kroscek memang benar saat ini pada hari Senin 18 mater 2024 sedang di lakukan perbaikan oleh para pekerja nya UB. Dan menurut pelaksana turap roboh tersebut karena di akibatkan oleh banjir sampai limpas

Akan tetapi dengan adanya kejadian ini pihak Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang ( PUPR) kabupaten Karawang agar ambil sikap yang tegas terhadap CV yang mengerjakan nya kalau perlu ya tolong di Blacklist karena sudah terlihat pekerjaan nya yang baru hitungan bulan sudah ada yang roboh dan kebanyakan pihak kontraktor akan menyalahkan alam atau bencana seperti yang Telah di katakan oleh UB sebagai pelaksana nya.

Dan juga kinerja pengawas dari Dinas PUPR akan jadi pertanyaan bagi publik, apakah sudah sesuai dengan tupoksi nya dalam melaksanakan tugas monitoring pembangunan yang bersumber dari uang rakyat.

Iswanto

Bagikan:

Iklan