infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI TENGAH Bupati HST Safari Ramadan di Masjid Keramat Palajau

Bupati HST Safari Ramadan di Masjid Keramat Palajau

Bupati Aulia berkesempatan bersilaturahmi dan berbuka puasa serta sholat magrib berjamaah dengan masyarakat di lingkungan Masjid Keramat desa Palajau Kecamatan Pandawan

Barabai, infobanua.co.id – Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi kembali melanjutkan Safari Ramadan dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat.

Dalam kegiatan ini Bupati Aulia berkesempatan bersilaturahmi dan berbuka puasa serta sholat magrib berjamaah dengan masyarakat di lingkungan Masjid Keramat desa Palajau Kecamatan Pandawan, Selasa (19/03/2024).

Bupati Aulia Oktafiandi mengatakan, kedatangannya bersama jajaran bertujuan untuk menyambung kembali tali silaturahmi dengan warga desa Palajau, warga jiran Mesjid Keramat Palajau sambil bertegur sapa.

“Kami ingin beribadah bersama-sama dengan masyarakat, dibulan Ramadhan” kata Bupati

Selain mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Bupati Aulia juga menyerahkan bantuan kebutuhan makanan satu tahun untuk anak-anak di panti Putera Harapan senilai Rp256.960.000.

Bupati Aulia mengajak kepada warga jiran Mesjid Keramat Palajau untuk berbuka bersama, dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah, mudahan dengan kegiatan ini tumbuhlah saling menyayangi.

“Mudahan dengan silaturahmi ini kita dapat mengisi bulan Ramadhan dengan hal-hal yang bermanfaat,”tutup Bupati

Sementara Plt Camat Pandawan, Affauw Al Bagaq berterimakasih kepada Bupati Aulia Oktafiandi dan jajaran Pemkab HST yang sudah berkenan untuk datang di Kecamatan Pandawan.

“Terimakasih pak Bupati atas kehadirannya sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama warga Kecamatan Pandawan,” ungkap Affauw

Agenda silaturahmi tersebut turut dirangkai dengan tausiah oleh guru Sarbaini dengan mengangkat tema perbanyak membaca Al Quran dibulan Ramadhan.

Kegiatan ini turut dihadiri, Sekda HST Muhammad Yani, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, para Camat dan unsur Forkopimcam Pandawan.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan