infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Di Duga Bangunan Rulahu Dibangun di Kebon Kosong

Di Duga Bangunan Rulahu Dibangun di Kebon Kosong

Karawang, infobanua.co id – Ke anehan dan keunikan telah terjadi di kabupaten Karawang Jawa pasalnya ada bangunan Rulahu ( Rumah Layak Huni) yang di bangun di lahan kosong bukan pada seperti pada unum nya Rulahu di bangun di atas lahan yang rumah nya sudah di bongkar.
Senin,( 25/ 03/ 2024)

Sesuai hasil investigasi awak media kroscek ke lokasi dan pihak pekerja ketika di tanya siapa pelaksana atau kontraktor tidak memberikan jawaban yang jelas seolah olah ada yang di tutupi.
Dan menurut pekerja mereka baru beberapa hari mengerjakan nya untuk gambar kerja juga tidak di kasih oleh pihak pelaksana “, iya pak saya dari jauh di sini nginep dan kalau gambar kita gak di kasih,akan tetapi saya sudah sering kerjakan bangunan Rulahu jadi sudah tau mengerjakan nya”, ujar salah satu pekerja yang tidak mau namanya di publikasikan.

Sedangkan dari pihak penerima manfaatnya mengakuinya “, iya ini emak yang dapat bantuan dan rumah emak itu di sebelah,dan bangunan ini di bangun di kebon emak “, pungkasnya Bu amah Penerima manfaat.

Jadi sudah jelas kalau bangunan Rulahu yang lokasinya di Desa karangjaya RT 01/ 02 kecamatan Tirtamulya di bangun di atas lahan kosong atau kebon sesuai pengakuan dari pihak penerima manfaatnya dan berdasarkan fakta yang ada.

Dengan adanya pemberitaan ini merupakan sebuah informasi agar pihak Dinas PRKP bidang terkait kroscek ke lokasi apakah di perbolehkan bangunan Rulahu di kebon atau lahan kosong,juga di lokasi tidak ada papan proyek/ informasi sehingga tidak bisa di ketahui siapakah kontraktor nya dan CV apa yang di pakainya .
Pihak kepala Dinas PRKP Agar Evaluasi Proyek Rulahu yang sekarang ini di duga tabrak aturan.

Bagikan:

Iklan