infobanua.co.id
Beranda Sintang Jembatan Ambruk, Akses Ke Kecamatan Tempunak Lumpuh

Jembatan Ambruk, Akses Ke Kecamatan Tempunak Lumpuh

Sintang, infobanua.co.id – salah satu akses utama menuju ke kota kecamatan tempunak dari arah penyangka saat ini sudah tidak bisa di lewati oleh roda 4 ke atas di akibatkan oleh jembatan yang rusak parah.

Kerusakan jembatan tersebut oleh masyarakat sudah di sampaikan ke kepala desa balai gana, namun jawaban yang di dapat dari kades kurang memuaskan masyarakat,, pak kades menyampaikan bahwa siapa yang merusak/mobil bermuatan yang terperosok di jembatan tersebut yang harus bertanggung jawab untuk memperbaikinya ujar jaka salah satu warga tempunak.

Hal tersebut menurut jaka bukan solusi yang di berikan bagaimana kalau mobil dari luar yang kebetulan lewat untuk antar barang ke kota kecamatan apakah mereka mau di suruh menganti kerusakan tersebut…? Sementara dengan rusaknya akses jembatan tersebut sekarang mobil pengangkut barang sembako sudah tidak berani lagi melewati jembatan balai gana tentu hal tersebut sangat berdampak pada pada masyarakat apalagi sekarang mendekati idul fitri.

Kami sangat berharap pada dinas terkait yakni PU kabupaten sintang lewat kabid jalan dan jembatan untuk dapat segera memperbaiki jembatan di desa balai gana sehingga bisa di lewati kembali oleh roda 4 ke atas, pungkas jaka.

Kabid bidang jalan dan jembatan sudah di hubunggi awak media via wa dan mengatakan jembatan tersebut memang sudah darurat dan layak untuk di perbaiki, kita tunggu instruksi pak bupati ujar suryadi pada awak media pada jumat 7/05/2021. ( ysi )

Bagikan:

Iklan