infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Habib Ahmad Al Habsyi Isi Tausyiah Kegiatan Shalat Hajat dan Syukuran dilantiknya Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalsel

Habib Ahmad Al Habsyi Isi Tausyiah Kegiatan Shalat Hajat dan Syukuran dilantiknya Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalsel

Amuntai, infobanua.co.id – Disela – sela Safari Dakwah di beberapa Majelis Taklim yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Habib Ahmad Al Habsyi mengisi Tausyiah yang di adakan Pemkab HSU Dalam Kegiatan Shalat Hajat Dan Syukuran atas dilantiknya Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Periode 2021 – 2024.

 

Bertempat di Aula Kh. Dr. Idham Chalid Kab. HSU, Pada Kamis Malam (26/8), Kegiatan berlangsung Dengan Dihadiri Undangan terbatas Sesuai dengan Protokol Kesehatan.

 

Dalam Kesempatan tersebut Habib Ahmad Al Habsyi dari Jakarta Dalam Tausiyahnya menjelaskan tentang Keutamaan dalam menjaga Kebersihan dimasa Pandemi seperti sekarang ini agar selalu menjaga wudhu.

 

“Dosa yang menempel di wajah rontok, ketika dia Wudhu membasuh tangannya maka dosa yang ada di tangan rontok, Bapa Ibu Percayalah Kalau wudhu kita jadikan senjata bagi orang mukmin jangankan corona dosapun rontok”.

 

“Jangankan kuman jangankan bakteri dosa saja bisa rontok saking dahsyatnya wudhu.”

 

Selain itu Bupati HSU H. Abdul Wahid HK, Mengaku bersyukur atas Kedatangan Habib Ahmad Al Habsyi untuk mengisi Tausyiah di amuntai.

 

“Alhamdulillah kita Kedatangan tamu habib Ahmad Al Habsyi dari jakarta, mudah – mudahan nanti habib berkesempatan menyampaikan sesuatu dan sekaligus juga  mencerahkan kita semua.”

 

Kegiatan dihadiri Undangan terbatas dan diikuti Sekda HSU, Ketua DPRD HSU, Ketua TP. PKK HSU, Ketua DWP HSU, Para Asisten Sekda HSU, Para Kepala SKPD lingkup Pemkab HSU, dan Para Tokoh Agama.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan