infobanua.co.id
Beranda TAPIN H.Yamani Nahkodai Partai Golkar

H.Yamani Nahkodai Partai Golkar

TAPIN, INFOBANUA.co.id – H.Yamani ditetapkan sebagai Ketua Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tapin beserta 68 anggota pengurusnya pada masa bakti 2020-2025. Penyerahan tengku kepemimpinan ditandai dengan penyerahan bendera partai Golkar berwarna kuning oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, Senin (7/3) petang kemarin. Bertempat di Pendopo Galuh Bastari Rantau Baru.

Sahbirin Noor menyatakan hari ini para pengurus partai Golkar Tapin resmi dilantik. Harapan kita pengurus benar-benar bertanggung jawab dan dapat menjalankan amanah yang sudah diberikan.

“Hari ini mereka dilantik, mudah-mudahan mereka dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Kalau target, Insya Allah kita selalu menang,”katanya.

Bupati Tapin HM.Arifin Arpan mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua DPD Partai Golkar H.Yamani beserta para pengurusnya.

“Partai Golkar sebagai partai yang besar tentunya kedepan bahwa organisasi itu harus dipelihara dengan baik, program kerja yang jelas. Kemudian yang lebih penting persiapan dalam menghadapi 2024. Jangan sampai sesuai tujuan partai dan arahan itu gagal. Kalau gagal tentu merugikan partai itu sendiri,”katanya.

DPD Partai Golkar Tapin Usung H.Yamani Calon Bupati

Terkait persiapan menghadapi 2024,
DPD Partai Golkar Kabupaten Tapin
usung Haji Yamani bakal maju jadi calon Bupati Tapin untuk Pilkada mendatang.

“Jelas yang diusung adalah ketua. Sudah sah dan disahkan, mohon doa nya,”ujar Ketua DPD Golkar Tapin H.Yamani.

Sementara ini, belum ada nama yang mengisi calon wakil bupati, Yamani masih mencari dan menunggu tokoh terbaik Tapin sebagai pasangannya.

“Kita sudah bicarakan dengan Paman Birin, H Supian HK juga Pak H Arifin Arpan, masih belum ada untuk wakil,” ujarnya usai pelantikan dan pengukuhan DPD Golkar masa bakti 2020-2025.

Kreteria yang diinginkan Yamani untuk menjadi pasangannya nanti yaitu : Harus mampu bekerja keras untuk membangun Tapin dan bisa melayani masyarakat dengan baik.

“Kita minta doa nya kepada masyarakat Tapin,” ujar Ketua DPRD Tapin itu.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan